Bikin Merinding, Teaser Jennie dan Jisoo BLACKPINK 'Pink Venom' Ditonton Jutaan Kali dalam Sekejap
Twitter/ygent_official
Musik
BLACKPINK Comeback

Pada 11 Agustus, YG Entertainment merilis teaser Jennie dan Jisoo BLACKPINK untuk lagu pra-rilis 'PINK VENOM'. Hanya dalam waktu singkat, kedua video teaser itu telah ditonton jutaan kali.

WowKeren - BLACK PINK akhirnya merilis teaser bergerak dua Jennie dan Jisoo! Hanya dalam sekejap, video teaser mereka berdua memecahkan rekor dengan telah ditonton jutaan kali.

Pada 11 Agustus tengah malam, YG Entertainment merilis teaser Jennie dan Jisoo melalui saluran YouTube resmi BLACKPINK. Teaser konsep kedua member pertama itu telah memecahkan 1 juta tampilan dalam waktu kurang dari 30 menit! Hingga saat ini video Jisoo dan Jennie sudah diputar lebih dari 5 juta kali.

Dalam teaser berdurasi 15 detik itu, baik Jennie maupun Jisoo ada di dalam kotak kaca. Namun dinding kaca yang membatasi mereka dengan dunia luar retak di sana sini, memberikan petunjuk misterius tentang lagu pra-rilis "Pink Venom.

Penampilan Jennie dan Jisoo juga menjadi aspek yang disorot penggemar. Mereka berdua mengenakan pakaian berwarna pink lembut yang dengan cepat menjadi sorotan penggemar. Selain itu, riasan kedua member yang bernuansa pink lembut menonjolkan kecantikan mereka.


Selain melampaui jutaan tampilan di YouTube, teaser Jennie dan Jisoo menjadi bahasan hangat di forum online. Secara khusus, kualitas teaser tersebut meningkatkan ekspektasi netizen soal MV "Pink Venom" secara keseluruhan.

"Hul, entah bagaimana terlihat seperti film. Jisoo jauh lebih cantik di video," kata salah satu netizen. "Seperti film. Daebak, aku ingin cepat-cepat mendengar laguanya," sahut netizen lain.

"Kenapa warna pink-nya begitu cantik kali ini? Ini bukan merah muda pekat tapi sangat cantik dan menyatu dengan kulit mereka. Cantik banget," imbuh yang lain.

"Aku nonton lagi dan kamu bisa melihat berapa banyak pemikiran yang mereka curahkan dalam video dan kualitas suara... gila, ini benar-benar terlihat seperti film," komentar seorang netizen.

"Itu bikin aku merinding, aku sangat penasaran dengan lagunya," ujar netizen yang lain. "Tidak, tapi video ini bikin merinding. Serius, konsep BLACKPINK gila," sambung lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan meluncurkan "Pink Venom" terlebih dulu sebagai lagu pra-rilis pada 19 Agustus pukul 1 siang KST. Sedangkan full album kedua mereka, "BORN PINK" yang bakal dirilis 16 September mendatang sudah mencapai lebih dari 100 ribu pre-order.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait