Rambutnya Dipuji Aurel Hermansyah, Reaksi Ameena Langsung Kedipkan Mata Bikin Gemas Maksimal
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Makin pintar, Ameena langsung bereaksi kedipkan matanya usai sang ibu, Aurel Hermansyah beri pujian manis soal rambutnya yang kini makin terlihat panjang.

WowKeren - Pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tentu tak pernah luput dari sorotan. Keduanya pun semakin disorot usai memiliki buah hati yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Pasalnya Ameena sering kali mencuri perhatian lewat tingkah polanya yang menggemaskan. Ditambah, Ameena sendiri memiliki paras yang cantik dan lucu.

Terbaru, Ameena berhasil mencuri perhatian lewat video yang direkam oleh Aurel. Dalam video, Ameena terlihat dipuji oleh Aurel lantaran rambutnya yang kini makin panjang dan tak lagi berdiri.

"Rambut ayang (panggilan sayang Aurel ke Ameena) hari ini nggak berdiri. Udah gede. Rambutnya panjang," ucap Aurel.

Mendengar ucapan Aurel tersebut, Ameena rupanya langsung bereaksi dengan tersenyum manis. Ia pun tampak girang dan mengedipkan mata ke kamera mendapati pujian dari sang ibu.


"MasyaAllah cantik banget sih ayang. Ayang, kesayangan mama ini," sambung Aurel lagi.

Video Aurel yang diunggah ulang oleh akun @attaurelloverss itu rupanya langsung ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka mengaku gemas dengan reaksi Ameena yang seolah paham saat dipuji oleh sang ibu.

Netter pun ramai memuji Ameena. Pasalnya selain pintar, Ameena kini dinilai semakin cantik dan menggemaskan.

"MasyaAllah... emang lucu bgt siii Ameena," puji akun @ma****ta. "Mentel banget amena😂 tau senang dipuji2," komen akun @th****87.

"MASYAALLAH Gemessssnyaa, cenyummnyaaa canduuuu bgt ci nak, udah gedee ajaaa ci cantikk😍," sambung akun @na****ya. "Cantiknya baby Ameena sayang ....semoga seperti mama Aurel ya cantiknya nak solehah 😍," timpal akun @wi*****ty.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru