BLACKPINK Pecahkan Rekor Pre-Order Idol Cewek Kurang dari 24 Jam dengan 'BORN PINK'
Musik
BLACKPINK Comeback

Baru dibuka YG Entertainment pada Kamis (11/8), full album kedua BLACKPINK yang bertajuk 'BORN PINK' telah memecahkan rekor pre-order terbanyak di antara para idol cewek kurang dari 24 jam.

WowKeren - Comeback BLACK PINK semakin dekat! Tak lama setelah dibuka, "BORN PINK" telah melampaui rekor pre-order girl grup dalam 24 jam pertama. Pencapaian ini menandakan awal yang bagus di era terbaru Jennie cs.

Baru-baru ini, muncul pembahasan tentang angka pre-order BLACKPINK usai YG Entertainment membuka pemesanan pada Kamis (11/8). Di sembilan jam pertama saja, mereka sudah menduduki peringkat pertama pre-order girl grup terbanyak dalam sehari dengan 84 ribu pemesanan.

Angka yang diraih BLACKPINK melampaui album debut NewJeans di 81 ribu pre-order dan aespa "Girls" di 78 ribu pemesanan. "The Album" yang merupakan karya mereka sebelumnya ada di angka 41 ribu pre-order.

Hasil yang ditunjukkan BLACKPINK dinilai mengesankan. Seperti diketahui, pelantun "Lovesick Girls" itu terakhir kali merilis album dua tahun lalu. Kini mereka bersiap untuk menyapa BLINK dengan cara yang lebih mengesankan.

BLACKPINK Pecahkan Rekor Pre-Order Idol Cewek Kurang dari 24 Jam dengan \'BORN PINK\'

Source: Pann


Para fans lantas menunjukkan BLACKPINK telah mencapai pre-order 111.090 copy di 9 jam pertama. Angka tersebut melampaui Lisa yang memimpin idol cewek dalam jumlah pre-order terbanyak dalam 24 jam pertama.

"Sejujurnya bahkan di antara solois perempuan, Lisa masih #1. BLACKPINK memecahkan rekor BLACKPINK," kata salah satu fans. "Yup... mereka menjual 100 ribu album dalam 9 jam," sahut fans yang lain.

BLACKPINK Pecahkan Rekor Pre-Order Idol Cewek Kurang dari 24 Jam dengan \'BORN PINK\'

Source: Pann

Selain itu, fans membahas tentang rencana YG Entertainment merilis "BORN PINK" dengan versi digipack. Dengan rencana album digipack, diduga masih banyak BLINK yang menahan diri untuk tidak memesan terlebih dulu demi menunggu tampilannya.

"Ada orang yang masih menahan diri karena YG bilang kita harus menunggu 3 hari lagi untuk digipack-nya rilis... tolong bangunkan YG," komentar seorang fans. "Tapi 4 versi sangat mengejutkan. Aku ingin menyumpahi YG," sambung fans yang lain. "Rilis digipack YG. Saat ini, banyak solo stan yang memboikot album dan membuat keributan, mereka hanya menunggu digipack karena mereka hanya ingin wajah unnie mereka di album," ujar lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan meluncurkan "Pink Venom" terlebih dulu sebagai lagu pra-rilis pada 19 Agustus mendatang. Sedangkan full album kedua mereka, "BORN PINK" bakal dirilis 16 September mendatang.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait