Agensi Tanggapi Laporan LABOUM Bubar
Instagram/officiallaboum
Musik

LABOUM dilaporkan akan segera bubar setelah kontrak eksklusifnya berakhir bulan ini, agensi yang menaunginya yakni Interpark Music Plus memberikan konfirmasi singkat terkait hal tersebut.

WowKeren - Kamis (11/8) media Korea Selatan Star News melaporkan bahwa grup idol wanita LABOUM diputuskan akan bubar usai kontrak eksklusif mereka dengan agensi berakhir pada Agustus ini. Kabar ini tentu cukup mengejutkan bagi para penggemar.

Agensi LABOUM, Interpark Music Plus memberikan penjelasan sederhana terkait dengan laporan tersebut. Diungkapkan bahwa bubarnya LABOUM masih belum dapat dipastikan. Meski begitu, agensi memastikan akan segera memberikan penjelasan resmi terkait LABOUM dalam waktu dekat.

"Kami mendengar berita tentang bubar, tetapi belum ada yang diputuskan. Kami akan mengumumkan posisi resmi kami secara detail terkait hal tersebut," ungkap Interpark Music Plus.

LABOUM sendiri diketahui memulai debut mereka pada 2014 lalu sebagai 6 anggota di bawah naungan Global H Media (NH Media and Nega Network). Namun, pada 2017 diungkapkan bahwa Yulhee memutuskan untuk hengkang.


Selanjutnya, pada pembaruan kontrak esklusif pertama usai 7 tahun lamanya sang leader yakni Yulhee memutuskan untuk keluar dari LABOUM pada September 2021. Sehingga, LABOUM menjalani promosi sebagai 4 anggota dengan formasi Jung Soyeon, ZN, Haein, dan Solbin.

Pada 2021 tersebut, kontrak LABOUM dengan Global H berakhir. Empat anggota LABOUM kemudian berada di naungan Interpark Music Plus hingga saat ini.

Sementara itu, anggota LABOUM sendiri tidak hanya fokus menjalani karier di dunia musik. Semua anggotanya telah debut sebagai aktris.

Solbin menunjukkan kemampuan aktingnya pertama kali pada drama JTBC "Solomon's Perjury" pada 2016. Terakhir, ia membintangi drama JTBC drama "IDOL: The Coup". Haein debut drama di "Kangnam Scandal" pada 2018.

Seoyeon juga sempat menjadi cameo di drama "The Sound of Your Heart" di 2016 dan "Love Security" pada 2017. ZN juga debut drama di SBS "Let Me Be Your Knight".

(wk/alfa)

You can share this post!

Artikel Terkait