Jihyo TWICE Tunjukkan Persahabatan dengan Jennie BLACKPINK Lewat Barang Ini
Instagram
Selebriti

Jihyo mengambil foto dari saat dia syuting untuk trailer pembuka 'BETWEEN 1&2'. Sementara semua member TWICE terlihat luar biasa dalam estetika Y2K, Jihyo berada di level lain.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) dan TWICE telah berteman untuk waktu yang lama, dan dengan kedua grup bersiap untuk comeback Agustus, BLINK dan ONCE dengan bersemangat menunggu interaksi mereka di acara musik. Dan sementara menunggu interaksi langsung, Jihyo memberi momen kecil TWICExBLACKPINK di postingan Instagram terbarunya.

Jihyo mengambil foto dari saat dia syuting untuk trailer pembuka TWICE untuk mini album terbaru mereka, "BETWEEN 1&2". Sementara semua member TWICE terlihat luar biasa dalam estetika Y2K, Jihyo berada di level lain.

Selain tampil luar biasa, Jihyo mengenakan kacamata hitam LESYEUXDENINI 02 dari kolaborasi GENTLE dengan Jennie. Leader TWICE itu terlihat seksi dengan memadukan kacamata hitam ini dan outfit yang dikenakannya.


Jihyo TWICE Tunjukkan Persahabatan dengan Jennie BLACKPINK dengan Pamer Barang Ini Jihyo TWICE Tunjukkan Persahabatan dengan Jennie BLACKPINK dengan Pamer Barang Ini Jihyo TWICE Tunjukkan Persahabatan dengan Jennie BLACKPINK dengan Pamer Barang Ini

Instagram

Jennie mendesain dan memodelkan kacamata hitamnya sendiri, memamerkan pesona klasiknya yang chic tapi tetap terkesan moderen. Seluruh koleksi Jentle Garden-nya telah menjadi tren di industri hiburan, baik di Timur maupun Barat.

Di sisi lain, TWICE kini sedang mempersiapkan comeback mini album ke-11 bertajuk "BETWEEN 1&2". Ini menjadi comeback pertama bagi Jihyo dan kawan-kawan setelah kompak memperpanjang kontrak mereka dengan JYP Entertainment.

Comeback ini juga terasa spesial karena Jihyo bersama dua member lainnya ikut ambil bagian dalam pembuatan beberapa lagu. Secara khusus, Jihyo menjadi co-composer sekaligus menulis lirik untuk lagu bertajuk "Trouble". "BETWEEN 1&2" akan dirilis pada 26 Agustus mendatang.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts