Lee Jong Suk Akan Gelar Fanmeeting 'RE, JONG SUK', Janjikan Ini untuk Fans yang Datang
Selebriti

Lee Jong Suk sedang bersiap untuk mengisi momen-momen berharga melalui 'RE, JONG SUK'. Dalam poster yang dirilis, ia menarik perhatian dengan wajah tampannya yang menyegarkan dan suasana yang hangat.

WowKeren - Lee Jong Suk akan bertemu dengan para penggemarnya setelah sekian lama. Menurut agensinya pada 12 Agustus, aktor tersebut akan mengadakan fan meeting "RE, JONG SUK" pada 12 September pukul 6 sore di Blue Square Master Card Hall di Seoul.

Judul "RE, JONG SUK" berarti "Lagi, Jong Suk." Dikabarkan bahwa Lee Jong Suk, yang baru-baru ini kembali ke layar kaca dengan drama Jumat-Sabtu MBC "Big Mouth", merencanakan fanmeeting ini untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang telah menunggunya selama masa hiatusnya.

Dalam poster yang dirilis, Lee Jong Suk menarik perhatian dengan wajah tampannya yang menyegarkan dan suasana yang hangat. Kontak matanya yang dalam, yang dibagikan dengan senyum yang nyaman, membangkitkan kegembiraan.


Lee Jong Suk Akan Gelar Fanmeeting \'RE, JONG SUK\', Janjikan Ini untuk Fans yang Datang Lee Jong Suk Akan Gelar Fanmeeting \'RE, JONG SUK\', Janjikan Ini untuk Fans yang Datang Lee Jong Suk Akan Gelar Fanmeeting \'RE, JONG SUK\', Janjikan Ini untuk Fans yang Datang

Lee Jong Suk sedang bersiap untuk mengisi momen-momen berharga melalui "RE, JONG SUK" dengan para penggemar yang pasti sudah menunggu begitu lama untuk bertemu dengannya lagi. Dia juga akan menyiapkan cerita berharga yang belum dibagikan secara langsung dengan para penggemarnya dan acara spesial yang hanya bisa dilihat di fanmeeting.

"RE, JONG SUK" berkata, "Aku sudah menunggu lama untuk bertemu penggemarku. Aku sudah gugup, bersemangat, dan menantikannya. Sebanyak aku merindukan kalian, aku akan melakukan yang terbaik untuk memberi kalian waktu yang berarti."

Sementara itu, episode terbaru "Big Mouth" berhasil menarik minat para penonton. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi Yoona Girls' Generation itu mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya sejauh ini dengan raihan 7,6 persen. "Big Mouth" juga mencapai rekor tertinggi baru sepanjang masa di antara demografi utama pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun, dengan rating rata-rata 3,3 persen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait