Bestie Ketemu di Atas Panggung, Cha Eunwoo ASTRO dan Kim Sejeong Jadi MC di 'Seoul Festa 2022'
Instagram/clean_0828
Selebriti

Pertunjukan festival 'Seoul Festa 2022' yang diadakan di Kompleks Olahraga Jamsil di Seoul telah mencuri perhatian, tidak hanya pengisi acaranya melainkan juga dengan para MC-nya yakni Cha Eun Woo dan Kim Sejeong.

WowKeren - Berasal dari latar belakang yang sama yaitu sebagai idola, reuni di atas panggung antara Cha Eunwoo ASTRO dan Kim Sejeong di acara "Seoul Festa 2022" sebagai MC turut menjadi sorotan. Bagaimana tidak, keduanya memiliki ikatan persahabatan yang kuat seperti yang dikonfirmasi sendiri oleh Kim Sejeong pada salah satu wawancara.

Baru-baru ini, penggemar K-Pop maupun K-Drama dengan senang hati menyambut kolaborasi sebagai MC antara Kim Sejeong dan Cha Eunwoo di panggung "Soul Festa 2022" yang digelar pada 10 Agustus. Antusias penggemar menyaksikan kolaborasi sebagai MC ini membuat kehebohan tersendiri.

Kim Sejeong mengenakan gaun berwarna salem cerah yang cantik, sedangkan Cha Eunwoo mengenakan jas hitam. Keduanya melakukan yang terbaik menjadi MC di atas panggung tersebut. Selain itu, visual mereka menarik perhatian banyak orang karena getaran persahabatan mereka yang menggemaskan.

Bahkan, berkat chemistry persahabatan mereka, Cha Eunwoo dan Kim Sejeong mendapatkan julukan "Nation's Besties" yang memancarkan energi cerah. Selain itu, dikarenakan juga mereka memiliki sinergi di dalam dan di luar panggung secara konsisten.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Seperti diketahui, persahabatan Kim Sejeong dengan Cha Eunwoo terkonfirmasi cukup akrab. Pernyataan langsung dari Kim Sejeong ini terungkap ketika pada bulan Juli lalu saat promosi dramanya "Today's Webtoon", ia memberikan tingkat penilaian kedekatannya dengan Cha Eunwoo.

Meski dikenal ceria, aktris tersebut nyatanya memiliki kepribadian yang pendiam dan pemalu di kehidupan nyata. Maka dari itu, tidak sembarang orang bisa akrab dengannya. Dan ketika ditanya siapa saja, Kim Sejeong mengakui bahwa Cha Eunwoo dan Jihyo TWICE merupakan sahabatnya.

Bahkan, kebersamaan mereka sebagai sahabat kerap diabadikan di media sosial pribadi mereka. Seperti ketika Cha Eun Woo dan Kim Sejeong terbuka tentang persahabatan mereka. Keduanya bahkan mengirim kopi dan truk makanan ringan satu sama lain ketika sedang mengerjakan proyek syuting.

Sementara itu, "Seoul Festa 2022" dihadiri oleh para grup idola K-Pop lainnya. Seperti salah satunya The Boyz dan LE SSERAFIM.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru