Aurel Hermansyah Ingin Ameena Nantinya Sekolah di Luar Negeri, Alasannya Bikin Nyesek
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Bukan di Indonesia, Aurel Hermansyah rupanya sudah merencanakan agar nantinya sang putri, Ameena Hanna Nur Atta bersekolah ke luar negeri saat sudah SMP. Kenapa?

WowKeren - Aurel Hermansyah kini tengah menikmati peran barunya sebagai seorang ibu. Pasalnya ia diketahui memiliki buah hati pertama yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Ameena sendiri menjadi salah satu bayi artis yang paling disorot. Pasalnya Ameena dinilai sebagai bayi yang menggemaskan dan pintar.

Meski saat ini masih kecil, Aurel rupanya sudah sangat memikirkan masa depan putrinya itu. Pasalnya ia diam-diam sudah mendaftarkan Ameena yang masih berusia enam bulan di sebuah Sekolah Dasar (SD) swasta di Jakarta.

Namun untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan seterusnya, Aurel berencana untuk menyekolahkan putrinya itu ke luar negeri. Hal itu rupanya bukan tanpa alasan. Putri Anang Hermansyah ini rupanya tak ingin anaknya dibully seperti dirinya dulu saat masih duduk di bangku sekolah.

"Aku emang pengin dia sekolah di luar, karena aku tuh dulu pas sekolah di sini suka diledekin sama temen-temen aku, 'Wih anak Anang gitu-gitu, nanti papanya ini (Atta), anaknya di (ledek) ashiap, ashiap kan kasihan kena mental nanti'," kata Aurel.


Mendengar ucapan Aurel itu, Raffi Ahmad selaku host di acara tersebut pun langsung tertawa. "Ntar ditanya, Ameena nilai ulangannya berapa? Ashiap," seloroh Raffi Ahmad.

"Iya A.. aku tuh nggak bisa, kasihan. Takut dia dibully di sekolah," sahut Aurel.

Sementara itu, Atta Halilintar rupanya ikut tertawa. Ia pun mengatakan bahwa jargon "Ashiap" itu memang tak bisa dihilangkan dari dirinya.

Aurel pun bersikukuh untuk menyekolahkan Ameena di luar negeri. Ia pun kembali menyinggung soal pengalamannya saat dibully di sekolah.

"Soalnya aku dulu digituin. 'Tapi tak begini'," ujar Aurel sambil mempraktikkan dua jari telunjuk disilang, seperti gaya Anang Hermansyah saat menyanyikan lagu "Separuh Jiwaku Pergi".

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru