Kim Jong Kook Bikin Kagum Warga Lokal di AS Saat Ngegym, Dikira Atlet Beneran
Selebriti

Seorang pria lokal mendekat dan menanyakan pertanyaan Kim Jong Kook seperti tips berolahraga dengan ekspresi serius. Kim Jong Kook memamerkan bahasa Inggrisnya yang fasih.

WowKeren - Pada 11 Agustus, Kim Jong Kook memposting video di saluran YouTube-nya, "GYM JONG KOOK" dengan judul, "Mengajar di antara anggota itu dilarang di LA?". Di sini, ia mengunjungi gym di Los Angeles, Amerika Serikat dan menarik perhatian penduduk setempat.

Dalam video yang dirilis, Kim Jong Kook mengungkapkan perjalanannya ke LA untuk konser setelah sekian lama. Setibanya di Amerika, Kim Jong Kook menghabiskan waktu mengunjungi berbagai restoran dan pasar lokal.

Saat lewat tengah malam, Kim Jong Kook memutuskan untuk pergi ke klub kebugaran 24 jam, yang berjarak 40 menit berkendara dari hotel tempat dia menginap. Setibanya di sana, Kim Jong Kook mulai melakukan pemanasan secara perlahan.

Kim Jong Kook mengagumi skala besar gym yang sulit dilihat di Korea. Seolah-olah dia lupa tentang syuting, penyanyi sekaligus entertainer itu benar-benar tenggelam dalam berolahraga dan bersenang-senang.


Kim Jong Kook Bikin Kagum Warga Lokal di AS Saat Ngegym, Dikira Atlet Beneran

Kemudian situasi menarik terjadi. Seorang pria lokal mendekat dan menanyakan pertanyaan Kim Jong Kook seperti tips berolahraga dengan ekspresi serius. Kim Jong Kook memamerkan bahasa Inggrisnya yang fasih dan dengan ramah menjawab setiap pertanyaan.

Kim Jong Kook memberikan nasihat, mengatakan, "Aku tidak bersepeda atau treadmill. Aku bermain sepak bola atau tinju sebagai gantinya. Lebih penting untuk meningkatkan massa otot daripada terobsesi dengan diet."

Kim Jong Kook juga mengajukan diri sebagai pelatih hari ini untuk pria lokal itu dengan memperbaiki posturnya saat dia menggunakan mesin lat pulldown. Penduduk setempat lainnya juga berdiri di sekitar dan memperhatikan "pelajaran" Kim Jong Kook.

Terkejut dengan tubuh berotot Kim Jong Kook, warga lokal lain bertanya kepadanya, "Sudah berapa tahun Anda berolahraga?" Ketika Kim Jong Kook menjawab, "25 tahun?" penduduk setempat berkata, "Saya pikir Anda adalah seorang atlet."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait