Gak Sabar, Intip Persiapan Vidi Aldiano Bakal Tampil di Istana Negara Untuk HUT RI ke-77
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano mengunggah beberapa video yang memperlihatkan dirinya tengah sibuk latihan untuk mengisi acara di Istana Negara tanggal 17 Agustus mendatang. Begini keseruannya.

WowKeren - Istana Negara atau Istana Kepresidenan, Jakarta selalu menggelar upacara untuk memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI). Begitu pula untuk tahun ini, Istana Negara juga akan menggelar upacara untuk memperingati HUT RI yang ke-77 yang akan dihadiri publik.

Acara ini selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tanah Air, tak terkecuali penyanyi Vidi Aldiano. Bukan hanya sebagai masyarakat biasa, Vidi nyatanya mengaku tak sabar menantikan acara ini lantaran ia akan menjadi salah satu pengisi acara. Hal itu disampaikan langsung oleh Vidi melalui unggahannya di Instagram Story.

Dalam unggahannya, Vidi tampak sedang latihan bersama salah satu grup musik orkestra yang menjadi langganan diundang Istana Negara, yakni Gita Bahana Nusantara. Vidi dan para pengisi acar lainnya tampak begitu semangat untuk memberikan persembahan terbaik di hari spesial.

"Sampai Jakarta langsung latihan bersama teman-teman dari Gita Bahana Nusantara untuk acara 17-an di Istana Negara!" ungkap Vidi Aldiano dalam unggahannya, Kamis (11/8).

Vidi yang memang dikenal dengan julukan social butterfly terlihat langsung akrab dengan puluhan atau bahkan ratusan anak-anak dari Gita Bahana Nusantara. "Thank you semua, seru banget. Sampai ketemu tanggal 17 Agustus," kata Vidi dengan riang seraya mengarahkan kameranya ke arah para pemain musik.


Gak Sabar, Intip Persiapan Vidi Aldiano Bakal Tampil di Istana Negara Untuk HUT RI ke-77

Instagram Story

Di unggahan selanjutnya, suami Sheila Dara Aisha ini mengungkap bahwa anak-anak yang latihan bersamanya adalah orang-orang terpilih dari 34 provinsi di Indonesia. Mereka adalah para generasi muda yang memiliki bakat dan kemampuan di atas rata-rata dalam bidang musik. Vidi pun tak sabar ingin segera menampilkan sebuah persembahan bersama grup musik Gita Bahana Nusantara.

"Bersama teman-teman paduan suara yang berasal dari 34 provinsi Indonesia! Gal sabar tanggal 17 Agustus nanti. Sehat-sehat guys," ujarnya lagi.

Kendati dirinya terlihat begitu antusias dan tidak sabar menanti hari H, namun Vidi Aldiano ternyata juga merasa gugup. Namun, ia juga merasa terhormat bisa dipercaya menjadi salah satu pengisi acara penting negara, yang pastinya akan disaksikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Ada banget deg-degannya, tapi honored (terhormat) bisa dipercaya nyanyi di Istana Negara untuk perayaan 17-an di tahun ini!," tutur Vidi Aldiano.

Di akhir postingannya, Vidi mengajak netizen untuk menebak-nebak lagu apa yang akan dibawakannya. "Ada yang bisa tebak akan nyanyi lagu apa aja?" pungkas pelantun "Gadis Genit" ini.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts