Nia Ramadhani Tuai Kritik Usai Pakaikan Mikhayla Baju Ini, Disebut 'Terbalik' dengan Dirinya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Lagi-lagi, Nia Ramadhani tuai kritik gara-gara baju yang ia kenakan yang disebut 'terbalik' dengan baju yang dipakai oleh sang putri, Mikhayla. Kok bisa?

WowKeren - Nia Ramadhani belakangan semakin sering menghabiskan waktu bersama keluarganya. Hal itu terlihat di postingan Instagram pribadinya, di mana ia sering pergi bersama suami serta ketiga buah hatinya.

Belum lama ini, ia rupanya kedapatan pergi bersama sang suami, Ardi Bakrie serta ketiga anaknya. Nia rupanya tengah ingin makan malam bersama suami dan ketiga buah hatinya itu di sebuah restoran mewah.

Terlihat dalam video, Nia tampil dengan crop top putih yang dipadukan dengan celana panjang. Tak kalah dari Nia, sang putri sulung, Mikhayla rupanya tampil mengenakan gaun dengan belahan dada berbentuk V.


Nia Ramadhani Tuai Kritik Usai Pakaikan Mikhayla Baju Ini, Disindir \'Terbalik\' dengan Dirinya

Sumber: Instagram

Sementara itu, kedua anak laki-laki Nia yakni Mainaka dan Magika memilih untuk tampil santai. Pasalnya, dua bocah menggemaskan ini terlihat kompak mengenakan kaus serta celana.


Namun banyak netter justru melayangkan sindirannya pada Nia. Hal itu tak lain lantaran baju yang Nia kenakan. Nia pun dikritik habis-habisan lantaran membiarkan sang putri mengenakan gaun terbuka yang dinilai tak sesuai umur. Baju Nia dan Mikhayla pun ramai disindir terbalik.

"Baju emak'nya kaya anak2,baju anaknya kaya emak'nya 😭," tulis akun @on*****ah. "Mika cara berpakaianya selalu tampak dewasa, biasanya yg pake baju dres ky gini orang2 dewasa yg ada di pantai,cara berpakaian mika berkiblat kpd ibunya," komen akun @fi****20.

"Mba Nia pke Miniset anaknya yaaa🤔," seloroh netter akun @no****ma. "Salah kostum mgkn Bu hj nia😂," timpal akun @ma*****ia.

Kendati demikian, ada pun netter yang berseberangan pendapat. Bahkan mereka memberikan pembelaannya terhadap Nia dan Mikhayla.

"Kalian cantik ❤️ pakai apa yg kalian nyaman," tulis akun @li****xo. "Klo suaminya ga komen berarti setuju2 aj tuch," timpal akun @ag*****di.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait