Tua Muda, Resep Chemistry Jung So Min dan Lee Jae Wook Cs di Lokasi 'Alchemy of Souls' Dibocorkan
tvN
TV
Drama Alchemy Of Souls

Dari aktor tua hingga muda, tim produksi 'Alchemy of Souls' memamerkan resep rahasia chemistry Jung So Min, Lee Jae Wook dan lainnya di lokasi syuting. Intip keseruan mereka berikut ini.

WowKeren - Absen pekan ini, tvN merilis banyak foto balik layar "Alchemy of Souls". Keseruan Jung So Min, Lee Jae Wook dan yang lainnya ditunjukkan lewat potret-potret indah dari tim produksi.

"Alchemy of Souls" sendiri menceritakan tentang orang-orang yang nasibnya dipelintir karena adanya seni memindahkan jiwa untuk kembali dari kematian. Alur ceritanya berpusat pada bangsawan Jang Wook (Lee Jae Wook) dan pelayan sekaligus guru rahasianya Mu Deok (Jung So Min) yang menyimpan jiwa pembunuh berbahaya.

Pada potret-potret yang baru dirilis, lokasi "Alchemy of Souls" dipenuhi keceriaan para bintang. Salah satu resep chemistry romansa Jang Wook dan Mu Deok yang tak tertandingi ditunjukkan. Mereka mengisi kebersamaan di lokasi diwarnai senyuman dan tawa.


Selain itu, F4 Daeho yang terdiri dari Lee Jae Wook, Hwang Minhyun pemeran Seo Yul, Shin Seung Ho pemeran Putra Mahkota Go Won dan Yoo In Soo pemeran Park Dang Gu menunjukkan chemistry luar biasa di dunia nyata. Lee Jae Wook tampak duduk mengobrol santai dengan Hwang Minhyun, Jung So Min dan Yoo In Soo terlihat ngemper di lokasi menunjukkan getaran menggemaskan. Momen ketika mereka menghangatkan diri di sekitar api unggun plus Arin Oh My Girl terlihat begitu lucu.

Selain anak muda, aktor yang lebih tua seperti Yoo Joon Sang, Oh Na Ra dan Lim Chul Soo yang menunajukkan romansa paruh baya sarat emosi kompleks dan halus, menerangi lokasi dengan senyuman lembut. Sedangkan pemeran karakter antagonis Jin Mu yakni Cho Jae Yoon justru terlihat lucu ketika kamera sedang tidak rolling.

Tim produksi mengatakan, "Suasana syuting adalah yang terbaik. Semua aktor bersatu untuk menciptakan suasana energik di lokasi syuting. Tolong nantikan sampai akhir."

Sementara itu, "Alchemy of Souls" tidak akan tayang pada akhir pekan ini untuk menyempurnakan babak kedua drama. Setelah itu, drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait