Hubungan Kim Sejeong dan Nam Yoon Su di 'Today's Webtoon' Bakal Lebih Menarik, Ini Bocorannya
SBS
TV

Menjelang penayangan episode baru 'Today's Webtoon', SBS merilis foto adegan Kim Sejeong dan Nam Yoon Su untuk menarik perhatian pemirsa. Intip potret mereka dan bocoran tim produksi berikut ini.

WowKeren - SBS akan menayangkan episode baru "Today's Webtoon" pada Jumat (12/8) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis beberapa foto adegan Kim Sejeong dan Nam Yoon Su untuk menarik perhatian pemirsa.

"Today's Webtoon" bercerita tentang orang-orang yang bekerja di industri webtoon Korea Selatan. Ceritanya berfokus pada On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang saat ini menjadi karyawan baru di departemen editorial webtoon. Meski baru beralih profesi, dia bertekad untuk menjadi editor sejati.

Salah satu sisi menarik drama ini adalah persahabatan antara On Ma Eum dan Goo Joon Young (Nam Yoon Su). Meski pada awalnya Goo Joon Young tidak bisa memahami semangat On Ma Eum, dia mulai terinspirasi oleh antusiasmenya dalam menghidupkan departemen webtoon.

Foto adegan yang baru dirilis menunjukkan suasana menyenangkan antara On Ma Eum dan Goo Joon Young saat ditinggalkan sendirian di kantor. Mereka mengambil foto satu sama lain dengan perasaan bahagia dan keduanya jelas terlihat sangat menikmati momen itu.


Goo Joon Young tak bisa menahan senyum saat melihat On Ma Eum tersenyum cantik sambil memegang tulisan "Aku senang". Keduanya juga saling menunjuk dan tertawa terbahak-bahak seolah baru saja mendengar sesuatu yang lucu.

Karena hubungan mereka jadi lebih harmonis dari sebelumnya, pemirsa dapat menantikan perubahan seperti apa yang akan terjadi pada mereka. Apalagi, produser menyatakan bahwa chemistry di antara mereka akan terus meningkat.

Produser berkata, "Dalam empat episode, hubungan antara On Ma Eum dan Goo Joon Young berubah secara nyata. Sudah menjadi hal yang wajar bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama dan saling membantu. Tolong nantikan chemistry antara rekan kerja yang meningkat setiap saat."

Sementara itu, "Today's Webtoon" baru menayangkan empat episode. Meski memulai perjalanannya dengan rating sebesar 4,1 persen, drama ini terus mencatat rating di kisaran 3 persen dalam tiga episode terbaru.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts