Ganteng Parah, Visual Jeno NCT Dream di 'Seoul Festa 2022' Bikin Fans Heboh
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Para member menampilkan aksi panggung dinamis yang mengesankan. Setiap member menerima pujian atas penampilan mereka, tapi Jeno adalah salah satu member yang paling menarik perhatian.

WowKeren - NCT Dream baru-baru ini tampil dalam aksi pembuka festival "Seoul Festa 2022: K-Pop Super Live" yang digelar di Jamsil, Seoul, pada Rabu (10/8). Di acara tersebut, visual yang ditampilkan Jeno telah membuat NCTzen (fans NCT) meleleh.

Seperti biasa, para member menampilkan aksi panggung dinamis yang mengesankan, meskipun tidak ada Mark Lee dan Haechan di sana. Setiap member menerima pujian atas penampilan mereka, tapi Jeno adalah salah satu member yang paling menarik perhatian.

Jeno tidak hanya menunjukkan performance yang kuat tapi dia juga bisa dibilang mencuri perhatian dengan visualnya yang tingkat dewa. Sebagai idol dengan kemampuan rap dan dance yang mumpuni, Jeno tampaknya menaklukkan setiap performance.

Sementara NCTzen sudah tahu Jeno memiliki visual yang mengagumkan, dia masih berhasil membuat penonton lengah dengan penampilannya. Yang menarik, sepertinya satu-satunya kata di benak para penggemar yang menyaksikannya adalah "Woah."


Ganteng Parah, Visual Jeno NCT Dream di \'Seoul Festa 2022\' Bikin Fans Heboh Ganteng Parah, Visual Jeno NCT Dream di \'Seoul Festa 2022\' Bikin Fans Heboh

Tentu saja, mereka tidak bisa disalahkan, karena semua bukti folto dan video yang diambil penggemar dari penampilan Jeno di Seoul Festa 2022 menunjukkan visualnya benar-benar berada di level lain. Idol kelahiran 2000 itu terlihat begitu ganteng dalam balutan kaus dan jaket denim.

Dengan konser mendatang NCT Dream di Stadion Olimpiade Jamsil pada bulan September, penggemar mungkin harus mempersiapkan diri untuk melihat performance yang lebih legendaris dari Jeno dan member lainnya.

Sementara itu, NCT Dream dikonfirmasi akan menggelar konser "THE DREAM SHOW2 : In A DREAM" akan digelar pada 8-9 September mendatang di Stadion Olimpiade Jamsil. Hanya ada tiga artis SM Entertainment yang pernah menggelar konser di Stadion Olimpiade Jamsil, H.O.T, EXO, dan NCT Dream.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts