Disenggol Netizen, Vidi Aldiano Pamer 'Social Butterfly' Tak Terkalahkan Nongkrong Bareng Henry Lau
Instagram/vidialdiano/henryl89
Selebriti

Vidi Aldiano langsung menuruti perkataan dari warganet karena terus-terusan disenggol usai Henry Lau memamerkan kedekatan dengan beberapa selebriti tanah air, nongkrong bareng!

WowKeren - Vidi Aldiano diketahui menjadi salah satu selebriti tanah air yang memiliki banyak sekali teman. Vidi sendiri mengakui bahwa ia memiliki kepribadian exstrovert atau terbuka.

Warganet kerap dibuat terkejut lantaran Vidi kerap kali muncul di acara penting orang-orang tidak disangka. Vidi bahkan bak selalu menjadi tamu penting di acara pernikahan publik figur.

Henry Lau, salah satu solois ternama Korea Selatan diketahui tengah berlibur di Jakarta. Henry Lau menunjukkan kedekatannya dengan Rossa hingga Prilly Latuconsina.

Kocaknya, sederet warganet langsung menyeret Vidi pada momen Henry dan selebriti tanah air. Warganet bak "menantang" Vidi untuk ikut berteman dengan Henry.


Minggu, 14 Agustus, Vidi langsung "menuruti" permintaan warganet tersebut. Vidi membagikan momen kala nongkrong bersama dengan Henry melalui akun Instagram dan TikTok pribadinya.

"Ketika media sosialmu sendiri, memberimu banyak tekanan untuk bertemu orang ini, jadi aku melakukannya," ucap Vidi menggunakan Bahasa Inggris pada caption.

Penyanyi tampan Indonesia itu mengaku sangat senang karena bertemu dengan Henry. Ia berharap bisa terus menjaga komunikasi dengan Henry.

"Sangat menyenangkan bertemu denganmu secara langsung, man! Mari tetap berhubungan!" lanjut Vidi lalu menandai akun Instagram pribadi Henry.

Warganet langsung ramai bukan main dengan momen kebersamaan Vidi dan Henry. Vidi dinilai tidak terkalahkan dalam label "sahabat semua orang" dan bahkan kini mulai merambah internasional.

"Salam hormat untuk duta sahabat semua umur," ujar salah seorang warganet. "Asyikakhirnya kak Vid... circle nya nambah wey," kata lainnya. "Vidi dan temannya yg dimana-mana," terang lainnya. "Circle nya kak Vidi udh go internasional," timpal lainnya. "Juara 1 social butterfly tingkat internasional, next antar planet yakk," komentar lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts