Raffi Ahmad Protes Banyak Jadwal Tak Terlihat, Ini Pembelaan Sang Manajer
Instagram/priotralala
Selebriti

Raffi Ahmad akhirnya melakukan podcast dengan manajernya, Prio Bagja Anugrah yang memiliki pekerjaan mengatur semua jadwal yang ia miliki di dunia hiburan atau meeting.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad dikenal sebagai bos yang dekat dengan para karyawannya. Tidak sedikit yang memberikan pujian kepada Raffi karena selalu mengajak karyawannya berlibur bahkan umroh bersama.

Baru-baru ini, Raffi akhirnya melakukan podcast bersama manajer pribadinya yakni Prio Bagja Anugrah. Ia terungkap telah menjadi manajer Raffi pada akhir tahun 2017 lalu.

Prio sendiri bertugas untuk menyusun semua jadwal yang dimiliki oleh Raffi. Mulai dari kegiatan di dunia hiburan hingga rapat dengan klien.

Prio menyadari bahwa menyusun jadwal Raffi sangat sulit. Meski begitu, ia menyadari bahwa hal tersebut adalah risiko pekerjaan. Selain menyusun jadwal Raffi, ia juga membantu kedua adik Raffi dan ibunya.


"Capek nggak ngatur-ngatur gitu?" tanya Raffi. "Risiko, sih," aku Prio. "Ada susahnya, nggak?" tanya Raffi lagi. "Banyak, sih," aku Prio seraya tertawa.

"Ini gue mau ngomelin lo, ya. Kok gak pernah sinkron sih jadwal sama yang di Rans? Jadi gue nggak pernah dikabarin kalau misal ada syuting produk apa, mau syuting YouTube apa. Lo cuma kasih jadwal TV doang," protes ayah 2 anak ini.

"Anak-anak telat itu, mah," kata Prio. "Sumpah ya, gue bongkar," goda Raffi seraya melihat ponselnya yang membuat tim Rans tertawa. "Ada A', ada. Ada bos, masa nggak ada," timpal Prio.

"Jadi gue nggak pernah tahu, syuting YouTube tuh nggak jelas," protes Raffi usai membacakan jadwalnya. "Ada beberapa, yang urgent itu diikutin ke TV," jelas Prio. "Koordinasi bos, cuma kan Aa sekarang kan banyak meeting sekarang," lanjutnya.

Prio sendiri mengaku bahwa pekerjaannya dengan Raffi sebenarnya harus kuat mental. Meksi begitu, ia beruntung karena mendapatkan banyak pekerjaan tambahan dan membuka bisnis yang membuatnya mendapatkan honor lebih besar dibandingkan gajinya dari Raffi.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait