Tinggi Badan Sabrina Chairunnisa Bikin Salfok, Boy William Tegaskan Batal Nikah-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi para sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian hari ini? Di Senin pagi yang cerah, yuk simak dulu sederet kabar terbaru dan terhangat dari kalangan selebriti sebelum memulai aktivitas dengan semangat.

Kabar pertama datang dari Sabrina Chairunnisa yang tinggi badannya sukses bikin netizen salah fokus atau salfok. Selanjutnya, ada pengumuman mengejutkan dari Boy William yang mengaku membatalkan pernikahannya dengan Karen Vendela.

Sementara itu, baju prewedding adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa juga tak kalah menjadi sorotan. Terakhir, kabar tak kalah menarik datang dari Jennie Black Pink (BLAKCPINK) yang gaya underboob trendi di comeback "Pink Venom".

1. Tinggi Badan Sabrina Chairunnisa Bikin Salfok Usai Pamer Video Bareng 'Kembaran' Sensasional Ini

Tinggi Badan Sabrina Chairunnisa Bikin Salfok Usai Pamer Video Bareng \'Kembaran\' Sensasional Ini

Instagram

Sabrina Chairunnisa mendadak menjadi sorotan usai membagikan konten di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan tersebut, Sabrina Chairunnisa melakukan OOTD bersama sang "kembaran", Lucinta Luna.

Di momen itu, Sabrina dan Lucinta Luna awalnya mengenakan pajamas bernuansa merah dan hitam. Lalu berganti dan memperlihatkan Sabrina yang tampil memesona mengenakan setelan bernuansa putih. Sedangkan Lucinta Luna terlihat memakai setelan berwarna merah muda.

Sontak saja, penampilan Sabrina Chairunnisa dan Lucinta Luna langsung mendapat banyak sorotan dari netizen. Selain takjub dengan OOTD Sabrina dan Lucinta, mereka juga salfok pada tinggi badan Sabrina. Hal ini lantaran Sabrina terlihat lebih tinggi dari Lucinta Luna.

2. Tegaskan Batal Nikah, Boy William Akui Lakukan Kesalahan Ini Hingga Beber Alasan Secara Detail

Tegaskan Batal Nikah, Boy William Akui Lakukan Kesalahan Ini Hingga Beber Alasan Secara Detail

YouTube

Pengakuan Boy William belum lama ini sukses membuat publik merasa terkejut. Setelah sebelumnya berkali-kali menunda pernikahan, Boy William akhirnya buka suara tentang acara bahagianya dengan Karen Vendela.

Melalui kanal YouTube pribadi, Boy William membatalkan pernikahannya dengan Karen bukan karena sang wanita atau keluarganya melainkan diri sendiri. Boy mengaku melakukan kesalahan di tengah hubungannya dengan Kalen. Ia juga merasa terlalu menggebu-gebu untuk membawa hubungannya ke pelaminan.


Seiring berjalannya waktu ada hal yang tak bisa juga ia kompromikan dengan Kalen. Sehingga jalan keluarnya mau tak mau membatalkan pernikahan.

3. Baju Prewed Adik Maudy Ayunda Kaya Nilai Seni, Detail Busana Terinspirasi Dari Dua Hal Menakjubkan

Baju Prewed Adik Maudy Ayunda Kaya Nilai Seni, Detail Busana Terinspirasi Dari Dua Hal Menakjubkan

Instagram

Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa belakangan ini sukses mendapat banyak sorotan dari publik. Bukan tanpa sebab, Amanda dikabarkan akan menikah dengan sang kekasih, Tavan Dutton.

Menjelang pernikahan, Amanda dan Tavan tentu menjalankan prewedding seperti pasangan-pasangan lainnya. Sejauh ini, Amanda miliki dua konsep dalam foto preweddingnya.

Pada konsep pertama ia mengusung tema bak puteri keraton. Sedang pada konsep kedua Amanda dan Tavan tampil dengan kenakan busana serba merah.

Detail busana prewedding Amanda dan Tavan pun menyimpan nilai-nilai seni yang mendalam. Hal ini dibeberkan secara detail oleh desainer ternama Tanah Air Didiet Maulana.

4. Jennie BLACKPINK Taklukkan Gaya Underboob Di Teaser 'Pink Venom', Tuai Reaksi Panas

Jennie BLACKPINK Taklukkan Gaya Underboob Di Teaser \'Pink Venom\', Tuai Reaksi Panas

YouTube

BLACKPINK belakangan ini tengah sibuk mempersiapkan comeback setelah dua tahun. Di comeback ini, penampilan Jennie langsung berhasil menyita perhatian para penggemar. Terlebih, kostum untuk konsep "Pink Venom" milik Jennie pun mendapat banyak sorotan.

Di comeback ini, Jennie menaklukkan gaya underboob trendi yang memancarkan aura chic sekaligus seksi. Sehingga pemilik nama Jennie Kim itu menerima reaksi panas atas fashion yang menonjol.

Sementara itu, YG Entertainment menyebutkan "Pink Venom" mengekspresikan pesona unik BLACKPINK dengan cara yang lebih dalam dan intens. Dirilis sebelum "BORN PINK", lagu tersebut mulai bisa didengar pada 19 Agustus mendatang.

(wk/dess)

You can share this post!

Artikel Terkait