Minji NewJeans Pernah Tolak Tawaran SM Jadi Center Girl Grup?
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Debut NewJeans mendapatkan begitu banyak respons positif dari publik. Lagu-lagu debut Hanni cs menuai pujian dan album mereka sebanyak 311.271 eksemplar di minggu pertama perilisannya.

WowKeren - NewJeans kini menjadi salah satu grup rookie yang banyak dibicarakan publik. Secara khusus, member bernama Minji paling banyak menuai sorotan karena kecantikan alaminya yang pantas mendapatkan julukan, "Cinta Pertama Nasional".

Baru-baru ini, netizen di forum online mengungkap kisah menarik sebelum Minji resmi debut sebagai member NewJeans. Dikatakan bahwa cewek kelahiran tahun 2004 itu awalnya adalah trainee dari agensi Source Music.

Namun Minji rupanya didekati oleh tim casting SM Entertainment bahkan diminta datang ke gedung agensi NCT tersebut. Netizen mengungkap bahwa Lee Soo Man pernah menyebut Minji mengingatkannya pada Eugene SES.

Tim casting SM Entertainment disebut sampai mendatangi ibu Minji dengan mengatakan bahwa putrinya bisa saja menjadi center girl grup apabila setuju bergabung dengan agensi itu. Namun Minji tetap memutuskan bergabung dengan Source Music.


Kisah menarik tentang Minji ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang menyoroti alasan mengapa sang idol cantik memutuskan tidak bergabung dengan agensi sebesar SM Entertainment.

"Bukankah ini berarti jika mereka mengambil Minji, SMrookies bisa menjadi tim yang polos? Semua member dengan aura polos pergi dan mereka mendebutkan cewek-cewek seperti Karina dan Giselle serta anak-anak lain yang terlihat sangat kuat," tulis seorang netizen.

"Mungkin karena dia tidak percaya pada janji SM. Rookie wanita SM tinggal lebih dari 10 tahun di SM dan masih belum debut. Mereka mengungkapkan orang-orang seperti 03'er Lami sebagai bagian dari lineup girl grup mereka yang akan datang dan berpura-pura mereka sangat peduli padanya hanya untuk tidak mendebutkannya pada akhirnya," sahut lainnya.

Sementara itu, debut NewJeans mendapatkan begitu banyak respons positif dari publik. Lagu-lagu debut Hanni cs menuai pujian dan album mereka sebanyak 311.271 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya. Mereka memecahkan rekor penjualan hari pertama tertinggi dari album debut girl group mana pun dalam sejarah Hanteo.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru