Visual Cha Eunwoo ASTRO Dinilai Bisa Bikin Idola Wanita Terbebani
Instagram/eunwo.o_c
Selebriti

Pesona Cha Eunwoo ASTRO tampaknya tidak pernah berhenti menuai decak kagum dari penggemar karena visualnya tak tertandingi, bahkan ia dinilai bisa membuat idola wanita terbebani karena auranya.

WowKeren - Perkembangan popularitas Cha Eunwoo ASTRO semakin hari kian menjadi idaman. Bagaimana tidak, idola sekaligus aktor ini tidak henti-hentinya menjadi perbincangan karena visualnya yang sempurna.

Kali ini, deretan penggemar membahas tentang bagaimana sosok idola wanita yang bersanding dengan Cha Eunwoo di sebuah acara. Secara acak, penggemar memperbincangkan bagaimana ciri-ciri idola wanita yang bisa bersanding dan menyaingi pesona Cha Eunwoo.

Pada 7 Agustus, sebuah postingan diunggah ke komunitas online dengan menarik pembahasa idola wanita adalah yang paling waspada dari selebritas ini. Unggahan ini dibagikan di forum komunitas online Humor Univ.

Dalam artikel tersebut, beberapa foto Cha Eunwoo bersama para idola wanita seperti Seolhyun AOA, Bona WJSN (Cosmic Girls, Kim Doyeon Weki Meki, Seo Eun Woo dan lainnya yang disandingkan. Ada pula foto momen di mana ia bersama Yoona Girls' Generation, Dahyun dan Tzuyu TWICE juga disertakan.

Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz


Berdasarkan foto yang disandingkan, orang-orang berkomentar bahwa selebriti wanita yang berdiri di samping Cha Eunwoo haruslah memiliki visual yang sama-sama luar biasanya dengan dirinya. Hal ini dikarenakan agar ketika disatukan dalam satu bingkai maka artis lainnya tidak terlihat tenggelam hanya karena memfokuskan diri kepada Cha Eunwoo.

Maka tidk heran kalau Cha Eunwoo kerap disebut sebagai idola yang memiliki lambang standar ketampanan pria di Korea Selatan. Dengan kualifikasi kulitnya yang putih, matanya besar dengan batang hidung yang tinggi sekaligus bibir berbentuk hati, siapa yang tidak terpikat akan ketampanannya.

Oleh karena itu, orang-orang memercayai kalau berada di samping Cha Eunwoo bisa menjadi beban. Khususnya para idola wanita karena pastinya auranya sebagai seorang bintang berparas tampan terpancar untuknya.

"Seseorang harus sangat cantik atau memiliki getaran yang sama sekali berbeda untuk bertahan hidup di samping Cha Eun Woo," komentar netizen. "Cha Eun Woo sangat tampan. Kepalanya juga sangat kecil," ujar yang lainnya. "Istri Cha Eun Woo akan sangat stres di masa depan," ungkap netizen lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Cha Eunwoo menggelar fan meeting solonya di beberapa negara termasuk Thailand, Jepang, Filipina, Korea Selatan dan masih banyak lagi. Dihadiri banyak penggemar, Cha Eunwoo telah menerima banyak cinta dari penggemar karena kepribadian serta parasnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru