Profesional, Gemasnya Hyein NewJeans Ubah Ekspresi 1 Detik usai Lihat Minji Jatuh di Panggung
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Hyein NewJeans mendapatkan sorotan karena perubahan ekspresinya kala melihat Minji jatuh di panggung kala mempromosikan salah satu lagu debut mereka, 'Attention'.

WowKeren - NewJeans saat ini memang tengah disibukkan dengan promosi debut mereka. NewJeans memberikan penampilan untuk 3 lagu utama mereka di acara musik secara bergantian yakni "Attention", "Hype Boy", dan "Cookie".

Penampilan NewJeans membawakan "Attention" di acara musik mingguan "M Countdown" baru-baru ini menjadi sorotan penggemar. Kali ini, Hyein dan Minji yang mendapatkan sorotan karena penampilan mereka di panggung.

Minji diketahui terjatuh di panggung diduga karena terpeleset. Meski begitu, Minji langsung kembali melakukan koreografi "Attention" tanpa mengalami kesalahan sedikit pun.

Hyein yang berada di belakang Minji kala itu langsung menunjukkan ekspresi terkejut. Hyein juga tampak khawatir saat itu.


Hyein terlihat terus memperhatikan Minji dan memastikan teman satu grupnya tersebut baik-baik saja. Sama halnya dengan Minji, Hyein juga tetap melakukan koreografi tanpa kesalahan.

Ekspresi Hyein juga langsung berubah kurang dari 1 detik. Ia awalnya terlihat sangat terkejut ketika Minji terpeleset, namun Hyein langsung mengubah ekspresinya menjadi penuh senyum.

Penggemar sendiri kemudian dibuat gemas dengan ekspresi idol cantik kelahiran tahun 2008 ini. Mereka juga mengaku suka dengan perhatian dari Hyein kepada Minji ini. Sikap profesional maknae NewJeans ini pun juga membuat penggemar jatuh hati.

"Minji terpeleset dan cara Hyein syok dan perhatian memperhatikan Annie-nya namun tetap melakukan koreografi dengan baik wahhhhhh aku kagum, kamu akan terbang tinggi girlsss," seru salah seorang penggemar. "Minji terpeleset sedikit saat duduk, betapa lucunya sampai matanya melebar karena terkejut," kata lainnya. "Dia benar-benar sangat imut," puji lainnya.

"Dia sangat khawatir ketika minji terpeleset," ucap lainnya. "Dia terkejut ketika minji jatuh," timpal lainnya. "Aku juga melihat itu dan itu sangat lucu, aku benar-benar gemas,,,,," aku lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait