Suara Digunjing Sama, Lucinta Luna Sebut Penyembuhan Usai Operasi Khodam Butuh Waktu Selama Ini
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Suaranya digunjing bak suara kodok meski mengaku sudah operasi pengangkatan khodam, Lucinta Luna sontak beber soal masa penyembuhan yang butuh waktu selama ini.

WowKeren - Lucinta Luna tak habis-habis membuat publik geleng-gleeng kepala karena beragam kontroversi yang dibuatnya. Sebut saja yang terbaru ia mengaku telah menjalani operasi plastik demi mendapatkan wajah baru bak idol Korea Selatan. Tak hanya itu, Lucinta juga sesumbar telah melakukan operasi “potong leher” guna mengangkat suara khodamnya.

Kini setelah pulang ke Indonesia, ia pun tak segan membongkar satu per satu hasil dari operasi yang dijalaninya kala itu. Lucinta Luna memulai dengan mengumbar wajah barunya setelah operasi yang diklaimnya bak bidadari hidup.

Sementara itu baru-baru ini Lucinta juga akhirnya mengungkapkan suaranya setelah mengaku menjalani operasi “khodam”. Namun rupanya publik justru nyinyir dan menilai suara Lucinta Luna tak mengalami perubahan apapun alias masih sama. Bahkan seorang netizen langsung julid dan menggunjing suara ngebass Lucinta Luna yang disebutnya bak binatang katak.

Ratu kok suaranya masih kayak kodok sih,” ujar salah satu netizen kepada Lucinta Luna.

Lucinta Luna yang geram langsung berikan balasan tajam sekaligus jenaka. “Gak sekalian aja kayak kambing dibedakin,” seloroh Lucinta Luna.


Suara Digunjing Sama, Lucinta Luna Sebut Penyembuhan Usai Operasi Khodam Butuh Waktu Selama Ini

Instagram/@allartis

Ia lantas menjelaskan kondisi pita suaranya yang masih belum sepenuhnya pulih. Lucinta menyebut jika hasil operasi yang dijalaninya belum kering sempurna.

Tak sampai di sana, ia bahkan juga membocorkan masa yang dibutuhkan bagi suaranya untuk bisa pulih seutuhnya. Tak tanggung-tanggung, Lucinta Luna menyebut jika hasil operasinya membutuhkan waktu penyembuhan selama lebih dari 70 hari untuk bisa menjadi lembut dan melengking nantinya.

Nakk anakk Ratu tuh fase suaranya masih belum matang karena luka dalam pita suara masih belum kering dan ini juga masih proses sampai 76 hari jadi suara akan meningkat menipis semakin soft,” ungkapnya menjelaskan.

Sementara itu gunjingan serupa juga sempat didapatkan Lucinta Luna terkait wajah barunya. Disebut lebih cantik sebelum operasi plastik, Lucinta sontak membela diri dan menjelaskan jika wajahnya memang masih dalam keadaan bengkak dan akan membuat banyak orang iri jika sudah pulih nantinya.

Tuai pro dan kontra udah biasa nakk anakk? Heyy bambang, ini wajah Ratu masih bengkakk loh, idungku rahangku aja masih belum kering jaitannya," terang Lucinta Luna di Instagram, Senin (8/8). “Ntar kalo semuanya udah pada kempes keleann kagett wajah Ratu mirip jisoo blackpink,” celetuknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait