Prilly Latuconsina Ngaku Sering Nangis Waktu Kecil Saat Lomba 17 Agustus: Kutukan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina kembali mengingat masa kecilnya saat mengikuti lomba di Hari Kemerdekaan Indonesia. Prilly Latuconsina mengaku selalu menangis karena alasan ini.

WowKeren - Masyarakat belum lama ini memperingati ulang tahun Indonesia yang ke-77. Sejumlah publik figur Tanah Air juga ikut merayakan HUT RI pada Rabu (17/8) kemarin. Salah satu publik figur yang merayakannya adalah Prilly Latuconsina.

Di tahun ini, Prilly Latuconsina mengaku ingin mengikuti lomba 17 Agustus-an. Prilly Latuconsina akan melakukan lomba-lomba tersebut sambil mempromosikan film terbarunya. Prilly merasa antusias karena akhirnya bisa mengikuti perlombaan tersebut.

"Pas 17 Agustus aku ada promo film dan aku akan mampir ke sekolah orang gitu. Di sana aku bakal ikut 17-an. Aku kangen banget sih, karena lomba 17-an di sekolah kan seru ya dan besok aku bisa ngerasain lagi," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

Selain itu, Prilly Latuconsina kembali teringat masa kecil saat ia mengikuti lomba 17 Agustus-an. Kala itu, Prilly Latuconsina sering menangis setiap kali mengikuti lomba. Ternyata, Prilly Latuconsina mengaku tidak pernah menang, sehingga membuatnya menangis.


"Saya tidak pernah menang. Lomba apa pun, balap karung, enggak pernah menang, apa aja deh. Ini kutukan kali ya, enggak pernah menang 17-an," cerita Prillya Latuconsina. "Dulu kecil suka nangis, karena enggak dapat hadiah kan kalau kalah."

Meski begitu, Prilly Latuconsina mengaku senang bisa mengikuti beberapa perlombaan. Prilly Latuconsina kemudian mengungkapkan lomba favoritnya merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Makan kerupuk Pokoknya semua yang berbau makan aku suka. Selain itu apa ya paling mindahin kelereng, kalau belut enggak suka, aku geli," tutur Prilly Latuconsina. "Terus masukin pulpen ke botol gitu gitu aja sih," tandas Prilly Latuconsina.

Sementara di akun Instagram pribadi, Prilly Latuconsina membagikan foto dirinya tengah mengenakan kebaya cantik. "Dirgahayu Indonesiaku," tulis Prilly Latuconsina pada Rabu (17/8).

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait