BLACKPINK Tampil dengan Outfit Berbeda di Teaser Poster 'Pink Venom', Tuai Tanggapan Begini
YG Entertainment
Musik

YG merilis teaser poster untuk D-1 'Pink Venom.' Di sini, keempat member BLACKPINK hadir dengan outfit berbeda dari teaser-teaser sebelumnya di mana mereka mengenakan busana pink dan hitam.

WowKeren - Comeback BLACKPIBNK (Black Pink) yang begitu dinantikan kini tinggal hitungan hari, dan dimulai dengan single pra-rilis mereka yang bertajuk "Pink Venom." YG Entertainment pun terus melakukan promosi, yang terbaru dengan merilis teaser poster sehari sebelum perilisan "Pink Venom."

Sebelumnya pada Rabu (17/8) tengah malam waktu setempat, YG Entertainment merilis teaser MV "Pink Venom." Lewat video berdurasi kurang dari 30 detik tersebut, BLACKPINK kembali memperkenalkan budaya Korea dalam bentuk suara Geomungo.

Kemudian pada hari ini, Kamis (18/8) tengah malam waktu setempat, YG Entertainment merilis teaser poster untuk D-1 "Pink Venom." Di sini, keempat member BLACKPINK hadir dengan outfit berbeda dari teaser-teaser sebelumnya di mana mereka mengenakan busana pink dan hitam.

Sudah bisa ditebak, outfit baru BLACKPINK yang terkesan funky di teaser poster ini pun menjadi perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Tak sedikit dari mereka yang melontarkan pujian untuk girl grup beranggotakan 4 orang tersebut.


BLACKPINK Tampil dengan Outfit Berbeda di Teaser Poster \'Pink Venom\', Tuai Tanggapan Begini

YG Entertainment, TheQoo

"Styling-nya cakep banget," komentar netizen. "Tak disangka, Jisoo paling menonjol kali ini," kata netizen lainnya. "Ini berbeda lagi. Karena ini adalah konsep kasual, itu kontras dengan teaser MV. Aku benar-benar tidak bisa menebak," ujar yang lain.

"Bagaimana konsep mereka terlihat begitu berbeda? Kalian benar-benar tidak akan pernah tahu apa yang diharapkan dari mereka, kekekeke," kata netizen. "Proporsi Lisa gila... Jisoo sangat cantik," komentar yang lain. "Wah apa ini? Aku serius jadi penasaran. BP sangat cantik," imbuh lainnya.

Sementara itu lagu pra-rilis "Pink Venom" akan secara resmi dirilis pada 19 Agustus besok dan BLACKPINK akan menggelar Countdown Live Stream satu jam sebelum perilisan. Sedangkan full album kedua, "BORN PINK" akan dirilis pada 16 September mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait