Pre-Order Album BLACKPINK 'BORN PINK' Capai 1,5 Juta, Diyakini Bakal Sampai 3 Juta
Musik

Performa tertinggi sudah bisa diharapkan akan dicapai BLACKPINK. Mengingat tanggal perilisan (16 September) masih sebulan lagi, patut dicatat bahwa rekor 2 juta bahkan 3 juta copy bukan hal mustahil.

WowKeren - Menjelang comeback mereka dengan full album kedua bertajuk "BORN PINK", BLACKPINK (Black Pink) kembali mencetak prestasi. Girl group beranggotakan 4 orang tersebut telah melampaui 1,5 juta pre-order untuk album comeback mereka.

YG Entertainment mengumumkan pada hari ini, Kamis (18/8) terkait jumlah pre-order yang diraih album "BORN PINK." "Pre-order album reguler ke-2 BLACKPINK 'BORN PINK' melebihi 1,5 juta copy dalam seminggu pre-order," ujar agensi tersebut.

Performa tertinggi dari girl grup K-pop sudah bisa diharapkan akan dicapai BLACKPINK. Mengingat tanggal perilisan album (16 September) masih sebulan lagi, patut dicatat bahwa rekor 2 juta bahkan 3 juta copy bukanlah hal yang mustahil.


Ditambah lagi, ini adalah comeback BLACKPINK setelah hampir dua tahun sejak full album pertama mereka, "THE ALBUM" yang dirilis Oktober 2020. Pencapaian BLACKPINK ini pun menjadi perhatian para netizen di komunitas online Instiz.

Wow pre-ordernya baru seminggu. Masih ada satu bulan lagi untuk pre-order," komentar netizen. "Bukankah mereka masih menerima pre-order sekarang? Aku merasa mereka akan menjual jauh lebih banyak dibandingkan minggu ini..." kata netizen lainnya. "Aku bahkan belum membeli punyaku," ujar yang lain.

"King-LACKPINK," kata netizen. "Besok, BLACKPINK akan merilis lagu mereka pada jam 1 siang!! Tolong beri 'Pink Venom' banyak minat🖤💖," komentar yang lain. "Aku masih belum membeli punyaku. Aku masih menunggu," imbuh lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK akan merilis lagu pra-rilis bertajuk "Pink Venom" pada 19 Agustus besok. Girl grup tersebut juga dikonfirmasi akan tampil di ajang penghargaan MTV Video Music Awards (VMA) 2022 pada 28 Agustus mendatang dengan membawakan lagu ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru