'Janjian', Rookie Monster 2016 BLACKPINK dan NCT 127 Rilis Album di Hari Sama!
Twitter/BLACKPINK/NCTsmtown_127
Musik
BLACKPINK Comeback

NCT 127 dikonfirmasi comeback dengan merilis full album ke-4 mereka di waktu yang persis seperti tanggal perilisan 'BORN PINK' milik BLACKPINK. Bakal promosi bareng?

WowKeren - 19 Agustus, tepat tengah malam KST, SM Entertainment memberikan pengumuman yang membuat antusias penggemar. SM Entertainment menunjukkan tanggal comeback resmi dari NCT 127 yang telah dinanti-nantikan mengingat telah hampir 1 tahun sejak perilisan album terakhir.

NCT 127 akan comeback dengan album studio keempat mereka, "2 Baddies: Gear Up". NCT 127 pun langsung merilis teaser perdana mereka dengan mobil biru mencuri fokus. Para anggota NCT 127 mengelilingi mobil tersebut seraya melihat ke atas.

NCT 127 juga membagikan teaser video perdana untuk album "2 Baddies: Gear Up" ini. Video diawali dengan mobil bertuliskan NCT 127 lalu diikuti dan nama album. Selanjutnya menunjukkan para anggota NCT 127 dengan outfit glow in the dark neon sesuai warna fandom mereka.


Mark Lee kemudian berseru "We are the next yeah," pada akhir video. Album "2 Baddies: Gear Up" ini akan dirilis pada 16 September mendatang.

BLACKPINK dan NCT 127 comeback bersamaan

Sumber: Twitter

Tanggal perilisan album salah satu sub unit NCT ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka. Pasalnya, sebelumnya BLACKPINK telah mengungkapkan akan merilis album studio kedua mereka yakni "BORN PINK" di waktu yang sama.

Ini berartikan bahwa BLACKPINK dan NCT 127 akan menjalani promosi comeback di waktu sama. Kedua grup yang sama-sama menjadi rookie monster di 2016 ini akan kembali bersaing menunjukkan sisi baru mereka usai 6 tahun lamanya.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri akan merilis lagu "Pink Venom" sebagai prarilis dari album "BORN PINK" hari ini. Siap menantikan album "BORN PINK" BLACKPINK dan "2 Baddies: Gear Up" NCT 127 pada tanggal 16 September mentang?

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait