Prilly Latuconsina Yakin Hal Ini Jadi Penyebab Tak Alami Star Syndrome, Super Bijak?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina yakin sebut tutup kemungkinan dirinya akan mengalami star syndrome, beri tanggapan begini soal public figure lain yang mengalami hal tersebut.

WowKeren - Kehidupan menjadi seorang artis memang tak semudah yang terlihat. Memiliki popularitas tinggi tak jarang membuat seseorang lantas kehilangan privasi mereka. Hal ini dapat memberikan beragam dampak yang memancing reaksi bermacam-macam dari public figure itu sendiri, salah satunya yang kerap disebut sebagai star syndrome.

Star syndrome sendiri merupakan kondisi dimana seseorang merasa tengah diagungkan dan begitu terkenal. Sudah banyak artis maupun seleb yang menuai hujatan publik lantara dinilai mengalami star syndrome. Terkait fenomena tersebut, artis cantik Prilly Latuconsina memiliki tanggapannya sendiri.

Prilly sendiri sudah sangat lama terjun ke industri hiburan Tanah Air. Sudah tak terhitung karya yang ditorehkannya terutama di dunia akting. Namanya pun sudah dikenal dimana-mana. Meski begitu, Prilly menyebut yakin jika dirinya tak akan terkena star syndrome saat naik daun.

Bukan tanpa sebab, ia membeberkan penyebab yang super bijak di baliknya. Prilly meyakini jika perjuangan yang dilakukannya di awal karier tak akan membuatnya lupa saat sudah meraih kesuksesan.


“Aku enggak mungkin star syndrome karena mungkin aku memulai karier aku benar benar dari nol. Aku dulu casting-casting sana sini, dapat peran kecil, lama-lama besar,” ujar Prilly Latuconsina di Kemang Jakarta Selatan, belum lama ini, dilansir melalui Kumparan.com.

Prilly yakin dirinya tak akan lupa begitu saja terlebih karier dan nama besar yang didapatkannya saat ini melalui perjuangan yang panjang. “Enggak mungkin banget star syndrome karena pencapaian aku ini tidak aku dapatkan dengan mudah,” sambungnya.

Sementara itu soal public figure lain yang mengalami star syndrome, Prilly punya tanggapannya tersendiri. Menurutnya hal tersebut bisa dikarenakan banyak faktor termasuk perjalanan karier mereka.

Prilly lantas mengenang awal mula dirinya terjun ke industri hiburan yang jauh dari kata mudah. Terlebih di masanya media sosial belum marak seperti saat ini sehingga butuh perjuangan yang lebih berat untuk bisa dikenal oleh publik.

“Zaman aku dulu merintis itu enggak ada media sosial, adanya waktu itu cuma Friendster, tapi aku bisa sampai sekarang ini. Kebayang, kan, perjuangannya? Aku sampai pernah tidur di set, di lantai bareng-bareng yang lain. Dari situ aja enggak mungkin lah aku akan jadi orang yang star syndrome,” tandas Prilly.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait