Tabiat Al Ghazali Jadi Perbincangan, Momen Rafathar Skakmat Raffi Ahmad Disorot-Topik Pagi
Instagram/alghazali7/rans.entertain
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren? Bagaimana kabar kalian di hari Jumat pagi ini? Sebelum memulai aktivitas kembali, simak dulu yuk sederet kabar terbaru yang datang dari dunia hiburan baik dalam negeri maupun luar negeri dan tengah menjadi sorotan hangat.

Kabar pertama datang dari Al Ghazali yang menjadi sorotan setelah mengunggah foto sang ibunda, Maia Estianty. Selanjutnya, ada dari Rafathar Malik Ahmad yang melontarkan pernyataan tajam kepada sang ayah, Raffi Ahmad.

Di berita ketiga, ada Isyana Sarasvati yang menjadi sorotan saat mengikuti lomba 17 Agustus lalu. Terakhir, kabar datang dari calon suami Gong Hyo Jin, Kevin Oh yang memiliki latar belakang mentereng.

1. Tabiat Al Ghazali Jadi Perbincangan Usai Mendadak Singgung Soal Kebahagiaan Di Foto Maia Estianty

Tabiat Al Ghazali Jadi Perbincangan Usai Mendadak Singgung Soal Kebahagiaan Di Foto Maia Estianty

Instagram

Al Ghazali belum lama ini membagikan sebuah foto di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, terlihat ada sosok sang ibu tercinta, Maia Estianty. Di foto itu, Maia tampak berpose seorang diri di samping sebuah teropong.

Maia tampil anggun dengan mengenakan dress bercorak kulit macan. Dengan make up tipis dan sederhana, Maia berpose tersenyum manis ke arah kamera putra sulungnya tersebut.

Tak hanya itu, Al Ghazali juga menuliskan pesan manis untuk sang ibunda tercinta. Dalam pesannya, Al Ghaali menyinggung soal kebahagiaan. Ia menyebut jika kebahagiaannya adalah saat melihat sang ibu juga tersenyum bahagia.

2. Heboh Isu Chat WA 'Umi Raffi', Momen Rafathar Skakmat Ayah 'Bohong' Jadi Sorotan

Heboh Isu Chat WA \'Umi Raffi\', Momen Rafathar Skakmat Ayah \'Bohong\' Jadi Sorotan

Instagram

Beredar video lama Raffi Ahmad saat berbincang-bincang dengan keluarga tercinta. Di momen itu, anak sulung Raffi, Rafathar Malik Ahmad memberikan pernyataan tajam terhadap sang ayah. Ia menyindir sang ayah sebagai pembohong.


Bukan tanpa sebab, Rafathar melontarkan sindiran itu karena Raffi mengaku sebagai ayah yang siaga. Rafathar seolah tak setuju ketika Raffi menyebut dirinya sebagai suami siaga di depan sang ibu, Nagita Slavina.

Celetukan Rafathar ini diduga hanya settingan atau bercanda. Meski begitu, netter malah curiga Rafathar memang curhat soal perasaannya atas sikap sang ayah.

3. Isyana Sarasvati Pamer Kemenangan Saat Lomba Tarik Tambang, Aksi Kompetitif Auto Undang Tawa

Isyana Sarasvati Pamer Kemenangan Saat Lomba Tarik Tambang, Aksi Kompetitif Auto Undang Tawa

Instagram

Isyana Sarasvati rupanya ikut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77 pada Rabu (17/8) lalu. Di hari kemenangan ini, Isyana Sarasvati tak mau ketinggalan untuk mengikuti lomba untuk meramaikan momen 17 Agustus.

Salah satu perlombaan yang diikuti oleh Isyana Sarasvati itu adalah tarik tambang. Di momen itu, Isyana Sarasvati harus melawan seorang laki-laki untuk lomba tarik tambang. Jika biasanya permainan ini dilakukan oleh banyak orang, namun Isyana dan lawannya hanya beradu kekuatan satu lawan satu.

Dengan kekuatan penuhnya, Isyana berhasil menumbangkan sang rival. Kemenangan kembali dikantonginya saat lawannya tersebut tak berhasil membuatnya jatuh saat menarik tali tambang tersebut. Isyana pun sangat bangga mendapatkan kemenangan tersebut.

4. Latar Belakang Mentereng Kevin Oh Calon Suami Gong Hyo Jin Bikin Publik Tercengang

Latar Belakang Mentereng Kevin Oh Calon Suami Gong Hyo Jin Bikin Publik Tercengang

WowKeren

Nama Kevin Oh mendadak menjadi perbincangan hangat usai dikabarkan akan menikahi aktris cantik Gong Hyo Jin. Bahkan, latar belakang Kevin Oh tak kalah menjadi sorotan publik belum lama ini.

Diketahui, Kevin Oh merupakan keturunan Korea-Amerika namun kewarganegaraannya hingga kini adalah Amerika Serikat. Kevin Oh debut di industri hiburan usai memenangkan program audisi survival Mnet "Superstar K7", yang ditayangkan pada tahun 2015. Sebelum debut, ia sempat menempuh pendidikan ekonomi di Dartmouth College, salah satu universitas peringkat teratas Amerika.

Sebelum masuk Dartmouth College, Kevin Oh dilaporkan menerima tawaran dari banyak lembaga pendidikan top lainnya. Mulai dari Cornell University, Duke University, Carnegie Mellon University, Emory University, Boston College hingga New York University. Latar belakang saudara Kevin Oh juga tak kalah menjadi sorotan.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait