Isyana Sarasvati Pamer Kemenangan Saat Lomba Tarik Tambang, Aksi Kompetitif Auto Undang Tawa
Instagram/isyanasarasvati
Selebriti
HUT RI Ke-77

Isyana Sarasvati pilih membagikan video saat memeriahkan 17 Agustus dengan mengikuti lomba tarik tambang, aksi kompetitif usai kantongi kemenangan sontak undang gelak tawa.

WowKeren - Sederet selebriti Tanah Air telah menunjukkan antusias mereka dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77. Beberapa dari mereka menyampaikan pesan mendalam dari makna kemerdekaan hingga harapan menyentuh untuk Indonesia. Sementara sebagian lain memajang potret bertema kemerdekaan seperti mengusung konsep merah-putih. Namun tak sedikit juga artis yang memilih memamerkan keseruan lomba yang diikuti dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI kali ini.

Pilihan ketiga tersebut juga yang ditunjukkan oleh penyanyi Isyana Sarasvati. Ia membagikan sebuah video saat asyik meramaikan momen 17 Agustus dengan lomba yang diadakan di kawasan rumahnya.

Momen ini terekam dalam sebuah video yang kemudian diunggahnya di Instagram. Nampak Isyana tengah bersiap melawan seorang laki-laki untuk lomba tarik tambang. Jika biasanya permainan ini dilakukan oleh banyak orang, namun Isyana dan lawannya hanya beradu kekuatan satu lawan satu.

Isyana yang mengenakan kaus putih terlihat bersiap menarik tambang begitu peluit dibunyikan. Dengan kekuatan penuhnya, Isyana berhasil menumbangkan sang rival. Kemenangan kembali dikantonginya saat lawannya tersebut tak berhasil membuatnya jatuh saat menarik tali tambangnya.

Nampak Isyana sontak “membusungkan dada” memamerkan kemenangannya ini. Hal tersebut tak pelak membuat para penonton yang lain auto tertawa terpingkal melihat aksinya.


Perayaan 17an tahun ini yang diselenggarakan oleh PAK & BU RT @__________saldi @sarahdeshita,” cerita Isyana Sarasvati. “Seru sekali! Aku bangga bisa kontribusi poin di sesi Tharique & Bambang,” kelakarnya.

Tak hanya mereka yang menyaksikan secara langsung, penggemar Isyana lainnya pun ikutan dibuat ngakak. Aksi kompetitif Isyana yang langsung keluar saat berhasil mengalahkan lawannya auto mengundang gelak tawa. Netter lantas ramai meninggalkan komentar jenaka untuk kemeriahan cara Isyana merayakan HUT Kemerdekaan RI kali ini.

Kompetitif amat yah, Syan,” celetuk akun @raska******. “Isyana. Atlet tarik tambang berkedok musisi,” canda @reza*****. “Skil nya best,” sahut akun @ayu*****.

Machhoo yaa bunn,” kelakar akun @cynthia******. “Weeehhh kak isyana Wanita super,” goda akun @trop*****. “Sangat kompetitif syekaliii,” timpal akun @nino****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts