Mewek, Mayang Lucyana Singgung Peran Doddy: Makasih Udah Jadi Ayah Hebat Walau di Luar Dinilai Buruk
Instagram/mayang.lucyaana
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri ungkapkan isi hatinya pada Doddy Sudrajat yang selama ini telah membesarkannya. Ia singgung peran Doddy yang begitu hebat. Pengakuan Mayang ini ia utarakan seraya meneteskan air mata.

WowKeren - Belum lama ini Mayang Lucyana Fitri kembali menjadi bintang tamu dalam acara talk show. Tak sendiri, adik kandung mendiang Vanessa Angel tersebut datang bersama sang ayah yang tak lain adalah Doddy Sudrajat.

Salah satu pembahasan Mayang yang cukup menarik untuk dikulik yakni mengenai ungkapan hatinya pada Doddy. Sebelumnya diketahui Doddy miliki imej "buruk" di mata sebagian masyarakat lantaran menggebu kejar hak asuh Gala Sky Ardiansyah.

Meski begitu, dalam pandangan Mayang, Doddy merupakan sosok ayah yang begitu hebat. Hal ini Mayang ungkapkan dengan berlinang air mata di hadapan Doddy langsung.

"Makasih udah jadi ayah yang hebat walaupun orang-orang di luaran sana menilai deddy buruk gitu. Tapi deddy udah berusaha jadi ayah yang baik buat Mayang gitu," ucap Mayang di acara "Pagi-Pagi Ambyar".


Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Beberapa dari mereka merasa terharu sedang lainnya tetap lemparkan komentar singgung tabiat Doddy.

"Beritahu ayah kamu supaya stop bikin sensasi !!!! Jangan usik lagi hidupnya Gala, biar ga dihujat netizen !!!!" komen seorang netter. "Dia kl bisa dandan juga pasti bisa cantik, kontur wajahnya mirip kok sm alm kakaknya cuma ini versi belum glow up aja. Semoga kedepannya gak banyakin sensasi fokus berkarir nunjukin prestasi aja pasti banyak yg suka," singgung lainnya.

"Tau gimanapun sikapnya pak Dod, Dimata Mayang pasti pak Dod tetep jadi ayah yg terbaik 😢 gimana ya .. yaa ga gimana2 sih cuman males aja liat mereka muncul lagi," tambah yang lain. "Apapun, seburuk apapun, ortu ttp terbaik dimata anaknya," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait