Tabiat Al Ghazali Jadi Perbincangan Usai Mendadak Singgung Soal Kebahagiaan di Foto Maia Estianty
Instagram/alghazali7
Selebriti

Al Ghazali bagikan foto Maia Estianty seraya mendadak singgung soal kebahagiaan, netter sontak sibuk membahas mengenai tabiat yang dimiliki oleh kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini.

WowKeren - Al Ghazali baru saja memperbarui tampilan akun media sosial Instagram miliknya dengan sebuah foto baru. Bukan selfie maupun potret dirinya sendiri, Al mendadak mengunggah foto manis sang ibu tercinta. Siapa lagi kalau bukan Maia Estianty.

Seperti diketahui jika saat ini Al bersama kedua adiknya juga dengan Maia dan Irwan Mussry tengah berlibur ke Amerika. Agaknya kesempatan ini dimanfaatkan oleh Al untuk mengabadikan banyak foto termasuk potret manis Maia yang diambil dan kemudian dipostingnya ini.

Al memilih memajang foto Maia Estianty saat berpose seorang diri di samping sebuah teropong. Maia tampil anggun dengan mengenakan dress bercorak kulit macan. Dengan make up tipis dan sederhana, Maia berpose tersenyum manis ke arah kamera putra sulungnya tersebut.

Sementara itu Al juga menambahkan sebuah pesan manis kala membagikan potret Maia kali ini. Pada foto sang ibu, Al mendadak menyinggung soal kebahagiaan. Ia menyebut jika kebahagiaannya adalah saat melihat sang ibu juga tersenyum bahagia.


Kebahagiaan adalah ketika melihat orang tua kita tersenyum bahagia,” tulis Al Ghazali kala membagikan potret cantik Maia Estianty di atas di Instagram.

Sementara itu publik dengan cepat menanggapi unggahan Al Ghazali. Mereka ramai membahas tabiat yang dimiliki oleh kakak El Rumi dan Dul Jaelani ini. Ungkapan Al soal kebahagiaan orangtua membuat netter menilainya sebagai sosok dengan sifat dewasa.

Tak hanya itu, banyak tabiat baik lain Al tiba-tiba ramai disorot oleh netizen. Hal tersebut mereka sampaikan usai merasa tersentuh dengan postingan istimewa Al Ghazali kali ini.

Kamu dewasa sekali,” ujar akun @dewy*****. “Selalu berbakti Doa orang tua selalu teriring untuk anak anaknya,” sedang sanjung akun @4gus*****.

Al anak yg baik..terlihat sangat menyayangi bundanya,” kata @maria******. “Al sweet bgt sih,” tutur akun @alamanda*****. “Al si anak baik dan penyayang,” beber akun @alga****** menambahkan.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts