Heboh Thariq Halilintar Dikira Ngode Lamar Fujianti Utami, H. Faisal Justru Terka Begini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Heboh foto Thariq Halilintar diduga pegang sebuah kotak cincin hingga dikira ngode akan melamar Fujianti Utami, H. Faisal dan Oma Dewi justru kompak terka begini.

WowKeren - Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami memang seperti tak habis-habis dibicarakan. Banyaknya fans yang mendukung jalinan cinta keduanya bahkan mendesak agar mereka segera menikah membuat perbincangan tentang pasangan ini pun terus ada. Seperti kehebohan yang kembali terjadi baru-baru ini.

Hal tersebut bermula saat Thariq mengunggah sebuah foto berhadapan dengan Fujianti Utami. Thariq memegang sebuah benda diduga seperti kotak cincin dengan tulisan “Will you...” di tembok samping mereka. Tak pelak unggahan ini kembali ramai membuat publik mengira Thariq tengah melayangkan kode akan melamar Fuji.

Kehebohan foto itu pun kini ditanggapi oleh ayah Fuji, H. Faisal. Saat ditanya mengenai isu putrinya akan dilamar Thariq, H. Faisal tegas membantah. Ayah mertua mendiang Vanessa Angel ini memastikan akan berbagi kabar bahagia tersebut jika memang sudah ada rencananya.

“Belum ada ke arah situ (lamaran). Nanti kalau ada ke arah situ pasti saya kasih tahu,” ungkap H. Faisal seperti dalam tayangan Intens investigasi.

Sementara itu terkait foto Thariq diduga pegang kotak cincin, H. Faisal juga menanggapi santai. Ia dan sang istri kompak menerka jika putrinya dengan sang kekasih hanya tengah menjalani sebuah pekerjaan yang mengharuskan mereka berfoto demikian.


“Mungkin ada kerja sama di satu brand kali, sehingga membutuhkan mereka berpakaian sama. Nggak (pegang cincin), saya biasa pegang cincin juga,” candanya.

Hanya saja untuk dugaan adanya lamaran, ayah mendiang Bibi Andriansyah ini tegas membantah. “Bukan (lamaran). Belum, belum,” tegas H. Faisal.

Lebih lanjut pada kesempatan yang sama, Oma Dewi menepis kemungkinan Fuji mengadakan lamaran tanpa melibatkan orangtua. Berkaca pada perjalanan cinta mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Oma Dewi berharap segala sesuatu dengan Fuji melalui restu kedua belah pihak keluarga dulu.

“Kita pengennya anak kita kalau nikah, kan yang dulu udah kebablasan karena kita nggak restu dua belah pihak jadi anak kita takut nggak direstui dia nikah diam-diam. Jangan anak saya yang tiga ini begitu lagi, harus izin orang tua,” tandas Oma Dewi.

Menambahkan ucapan sang istri, H. Faisal hanya kembali memastikan jika putrinya maupun Thariq memang masih sama-sama belum memiliki pandangan ke arah pernikahan saat ini. H. Faisal kemudian hanya menyampaikan harapannya agar Fuji dan Thariq sama-sama saling belajar untuk lebih saling mengenal satu sama lain.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait