Keponakan Baru Syahrini Lahir di Hari Kemerdekaan, Nama Sang Bayi Bikin Penasaran?
Instagram/syh55
Selebriti

Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan, keponakan baru Syahrini akhirnya lahir ke dunia. Hal ini terlihat dari unggahan adik Syahrini di Instagram pribadinya. Namun sayangnya nama dari bayi cantik ini masih dirahasiakan hingga tuai rasa penasaran publik?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari keluarga penyanyi fenomenal Syahrini. Tepat di Hari Kemerdekaan ke-77 kemarin, Rabu (17/8) sang adik yakni Aisyahrani atau biasa disapa Rani akhirnya melahirkan buah hati ketiganya.

Hal ini terlihat dari unggahan Rani di laman Instagram pribadinya. Rani jelaskan secara detail mulai dari waktu, berat hingga panjang buah hati ketiganya seraya bagikan potret sambil gendong bayi cantiknya.

Kamar rumah sakit yang dipilih Rani tampak dipenuhi dengan balon serta ucapan selamat datang untuk sang bayi. Hanya saja, Syahrini tak bisa berkumpul bersama Rani dan keluarga lainnya lantaran masih berada di Tokyo, Jepang.

"Telah lahir dengan selamat dan dalam keadaan sehat tidak kurang suatu apapun. Putri buah hati kami pada hari Rabu, Tanggal 17 Agustus 2022 pukul 6.41 pagi tadi dengan BB 2,85 kg, panjang 47cm," tulis Aisyahrani dalam keterangan foto tanpa sebutkan nama buah hatinya.


Ia hanya pamerkan inisial dari putri mungilnya, yakni RM. Namun sayangnya sampai berita ini diturunkan Rani belum beberkan kepanjangan dari RM tersebut. Ia lalu melanjutkan dengan doa dan harapan manis pada sang putri.

"Semoga kehadiranya selalu membawa keberkahan bagi keluarga kami, menjadi anak yang sholeha, berbakti pada orang tua,taat kepada agamanya,berguna untuk keluarga dan menjadi manusia yg bermanfaat untuk orang lain, serta berguna jg untuk nusa dan bangsanya," sambungnya.

Lebih lanjut, Rani meminta pada publik untuk ikut serta mendoakan dirinya dan sang bayi. "Mohon do’anya semoga anak ketiga kami tumbuh sehat dan cerdas, diberi kesehatan dan umur panjang Aminnnn🙏 Dan semoga kami bisa menjadi orang tua yang baik dalam mendidik dan membesarkannya... Amiinn ya Allahh ya roobbb," ungkap Aisyahrani.

Di penghujung untaian kata indahnya, Rani tak ketinggalan untuk selipkan ucapan selamat untuk Indonesia di Hari Kemerdekaan. "Tak lupa kami mengucapkan DIRGAHAYU INDONESIA KUU we love u INDONESIAKU," pungkas Aisyahrani.

Sementara itu, Syahrini sendiri diketahui sudah borong perlengkapan bayi saat berada di Tokyo. Ia sempat pamerkan perintilan-perintilan bayi super cute yang siap ia berikan untuk keponakan barunya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait