Sambut Calon Ponakan Baru, Syahrini Borong Perlengkapan Bayi Super Cute dengan Harga Fantastis?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini terlihat antusias sambut kedatangan calon ponakan barunya yang tak lain adalah buah hati ketiga sang adik. Dalam Instagram Story-nya, Syahrini pamer perlengkapan bayi super cute seraya tandai nama sang adik. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan Syahrini dengan Reino Barrack diketahui sejauh ini belum miliki momongan. Meski begitu, keduanya tampak enjoy menikmati kebersamaan. Tak jarang Syahrini temani sang suami melancong ke berbagai negara.

Mulai dari Amerika, Singapura hingga baru-baru ini ia kembali jelajahi Jepang. Syahrini asyik melangkahkan kaki jelajahi Tokyo. Beberapa potret yang ia ambil di Tokyo pun sudah berjejer rapi di laman Instagram-nya.

Namun kali ini hal yang menjadi perhatian bukan lagi mengenai hubungan rumah tangga Syahrini dan Reino, melainkan bersangkutan dengan sang adik yakni Aisyahrani. Sebelumnya dikabarkan bahwa Rani tengah mengandung buah hati ketiganya.

Syahrini pun tampak begitu antusias sambut kedatangan ponakan barunya. Ia pamerkan perlengkapan bayi yang terlihat begitu cute dengan nuansa cokelat muda. Mulai dari boneka hingga pernak-pernik lainnya. "@syh55 menanti lahirnya ponakan baru," tulis Syahrini seraya tandai akun Instagram sang adik.


Photo-INFO

Instagram Story-Syahrini Sambut Calon Ponakan Baru

Namun sayangnya, sampai berita ini diturunkan Syahrini tak spill harga dari perlengkapan bayi tersebut. Sehingga tak diketahui pasti harga dari pernak-pernik yang nantinya akan diberikan pada ponakan barunya.

Sementara itu, sebelum ini Syahrini sempat beberkan bahwa Rani menitipkan banyak barang saat dirinya menikmati Tokyo. Hanya saja ia tak sebutkan nama barang yang diminta oleh sang adik.

""@syh55 Halllaahhh Alih2 Beradalih 🔨🔨Todayyy Sehariaaannn Muterin Tokyo Hanya Untuk Pencarian Titipan Andaaahhh Dlm Adegan Kepala Kunang2 Tersengaaattttt Teriknya Mentari Di Negri Terbitnyaaa Matahari," beber Syahrini kala itu.

""Fahaaaammm Gaaa Siieehhh Iieehhh Cuaca Di Tokyo Terlalahluuu Shiowwwww Puaanaaazzzzz…Vhaaanaaaaassssss ☀️Melipirrr Duduk Manjahhh Ajiah Jadinya Dalam Adegan Lamunan Menunggu Jemputann 🤪🤪🤪 … Iyaaaa Khaaannnnn !!!" sambungnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait