Syahrini Rela Kepanasan Susuri Jalanan Tokyo Demi Titipan Sang Adik, Balasan Rani Langsung Heboh
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mencurahkan isi hatinya melalui kolom komentar unggahannya seraya menandani nama sang adik, Aisyahrani. Tak lama, sang adik berikan balasan cukup panjang dan heboh usai Syahrini beberkan pengorbanannya untuk carikan barang titipannya.

WowKeren - Selain pedangdut Ayu Ting Ting, penyanyi fenomenal Syahrini juga dikenal begitu dekat dengan keluarganya. Syahrini beserta ibu dan adiknya, Aisyahrani atau biasa disapa Rani sering kali terlihat kompak.

Meski kini Syahrini sendiri sudah miliki suami, namun hubungannya dengan Rani yang juga merupakan manajernya masih tetap seperti sedia kala. Sekalipun Syahrini sering melancong ke luar negeri, komunikasi ia dan Rani berjalan baik.

Bahkan baru-baru ini Rani malah titip beberapa barang pada Syahrini untuk dibelikan di Tokyo, Jepang. Mengingat kini Syahrini tengah berada di negara Sakura tersebut. Syahrini pun susuri jalanan Tokyo hingga rela kepanasan demi mencarikan titipan-titipan Rani.

"@syh55 Halllaahhh Alih2 Beradalih 🔨🔨Todayyy Sehariaaannn Muterin Tokyo Hanya Untuk Pencarian Titipan Andaaahhh Dlm Adegan Kepala Kunang2 Tersengaaattttt Teriknya Mentari Di Negri Terbitnyaaa Matahari," tulis Syahrini dalam kolom komentar.

"Fahaaaammm Gaaa Siieehhh Iieehhh Cuaca Di Tokyo Terlalahluuu Shiowwwww Puaanaaazzzzz…Vhaaanaaaaassssss ☀️Melipirrr Duduk Manjahhh Ajiah Jadinya Dalam Adegan Lamunan Menunggu Jemputann 🤪🤪🤪 … Iyaaaa Khaaannnnn !!!" sambungnya lagi.


Photo-INFO

Instagram

Tak lama kemudian, Rani pun gercep berikan balasan. Wanita yang tengha hamil anak ketiga itu tuliskan balasan tak kalah heboh. Awalnya ia ucapkan terima kasih seraya doakan sang kakak dengan hal-hal positif.

"@princessyahrini beeeeehhhhnaaaarrrr mbaaakkk trimakasih atas perjuangan anda untuk mendapatkan barang2 sayaaaahhh🤣🤣 ( pke nada syahrini ceunah ) jadi saya berharaaaapp mbak sing iklas,sing eling,sing ridho,sehingga saya mendoa’kan mbak jg sing sehat,sing bahagia disana," balas Rani.

Setelah tuliskan harapan-harapan manis, Rani lalu ungkap celetukan singgung berat badan. Layaknya seorang adik yang goda kakaknya. Ia berharap dengan pengorbanan yang dilakukan Syahrini bisa membuatnya kian singset.

"Lahhhluuuuuuu siiinnggg ….siiinnggkirkanlah rasa males mbak untuk memburu barang2 sayaaahh ok mbakk??? ohhh ya mbak karna mbak disana jalan trus saya juga mendoa’kan mbakkk smoga mbak siing….singseeettttt ya mbak karna sma aja olahraga kan yah mbakk🤣" pungkas Rani.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan baik Syahrini atau Rani belum mempublikasikan barang-barang yang dimaksudkan keduanya. Entah tas, sepatu atau justru barang-barang yang berhubungan dengan bayi.

(wk/devi)

You can share this post!

Related Posts