Imel Putri Blak-blakan Ogah Dukung Sirajuddin Mahmud, Begini Sikapnya ke Zaskia Gotik
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri Cahyati terang-terangan mengaku enggan ikut campur masalah mantan suaminya, Sirajuddin yang dituntut perihal kasus anak di luar nikah. Pun begini jawaban Imel saat ditanya sosok Inez Gonzales.

WowKeren - Imel Putri Cahyati memberi tanggapan menohok soal kasus hukum yang menjerat mantan suaminta, Sirajuddin Mahmud Sabang. Secara terang-terangan, Imel mengaku tidak berniat memberi dukungan kepada Sirajuddin yang dituntut atas tuduhan memiliki anak di luar nikah dengan perempuan bernama Inez Gonzales alias Veranosiliyana.

Bukan tanpa alasan, Imel tidak ingin ikut campur dengan permasalahan yang saat ini menerpa Sirajuddin lantaran khawatir akan disalahartikan oleh publik. Ia mengaku lebih banyak berkomunikasi dengan ibu sambung dari putrinya, Zaskia Gotik. Meski tak membeberkan secara detail topik apa yang biasa dibahas oleh keduanya.

"Kalau untuk Gotik (masih terus komunikasi). Kalau papanya Kila kan aku sudah nggak komunikasi. Takutnya disalahartikan kalau aku mau support atau gimana," ujar Imel PC saat ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (11/8).

Selain itu, alasan lain Imel tak memberi dukungan kepada mantan suaminya yang tengah digugat model asal Yogyakarta, Inez lantaran ia tidak tahu-menahu permasalahannya. Imel tak ingin dianggap terlalu ikut campur masalah orang lain, sedang dirinya sendiri tidak tahu duduk permasalahannya.


"Aku nggak men-support karena aku sampai sekarang nggak tahu dan bukan urusan aku," sambung perempuan 33 tahun ini.

Saat disinggung apakah dirinya tahu sosok Inez Gonzales, Imel Putri mengaku tidak mengenal perempuan yang mengaku dihamili mantan suaminya itu. "Nggak, saya nggak kenal. (Soal dimanfaatkan pihak Veranosiliyana) Nggak ada urusan sama aku," terang Imel lagi.

Kendati demikian, Imel Putri Cahyati tetap berdoa agar permasalahan yang menimpa keluarga mantan suaminya bisa segera selesai. Semua semata-mata demi sang anak. Meski ia juga prihatin melihat kondisi Zaskia yang sedang hamil besar, namun malah diterpa cobaan yang tidak disangka-sangka.

"Cuma aku harap semoga terselesaikan. Kan karena itu baik buruknya tetap Papa Kila," pungkas Imel Putri Cahyati.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru