Sheila Salsabila Eks Bestie Marshanda Bantah Tagihan RSJ 300 Juta
Instagram/sheilasalss
Selebriti

Sheila Salsabila menepis anggapan Marshanda kena tagihan mencapai Rp300 juta. Ia pun mengaku tak merasa menyesal dan menegaskan sudah memberikan yang terbaik untuk menolong Marshanda.

WowKeren - Sheila Salsabila sempat buka suara soal kabar dirinya membuat Marshanda kena tagihan Rumah Sakit Jiwa senilai Rp300 juta. Sheila menegaskan kalau hal itu tidak benar.

"Aku yakin 100 persen mba pasti ada rasa bersalah ke Marshanda," kata seseorang. "Nope. I did my best to help her," ujar Sheila.

Orang tersebut merasa kasihan karena Marshanda harus membayar tagihan senilai Rp300 juta. "No. That's not true. Ga ke charge ke credit card nya kok," bantah Sheila.

Sheila pun berusaha mengambil hikmah dari masalah tersebut. Ia tetap berusaha ikhlas serta berpikir positif meski disentil oleh Marshanda.


"Darkness cannot drive out darkness; only light can do that. ✨🦋 I honor my Strength. #mentalwellness #spiritualgrowth," tulisnya.

Sebelumnya, Marshanda kecewa berat pada Sheila dan sang suami, David. Artis yang akrab disapa Caca itu menyebut Sheila dan David telah lepas tangan saat dirinya dipaksa masuk Rumah Sakit Jiwa di Amerika Serikat.

Sebelum ke Indonesia aku block Sheila dan David. Banyak kerjaan aku ke-cancel dan harus ganti rugi. Biarkanlah Sheila dan David mau bilang apa sudah terlalu banyak kasih sayang Tuhan, dari Allah yang dikasi ke aku lewat rezeki-rezeki yang terus berdatangan ke aku. Kalau dilihat kasat mata aku bukan sombong masa aku mau ngecilin orang yang lebih kecil dari aku," terang Caca.

Setelah Caca buka suara, Sheila sudah sempat memberikan penjelasan. "Aku sudah berkali-kali minta maaf ke Marsha, dan aku lelah dengan sebutan teman brengsek, si narsis yang tidak menyesali perbuatannya, yang dia sebarkan ke seluruh Indonesia," kata Sheila.

David juga menyentil Caca dan menganggap sang artis dalam keadaan sakit. "Otak orang ini sakit. Kami membantunya, menghabiskan 48 jam, malam hari mencarinya. Kemudian menelepon 911 untuk meminta bantuan. Sekarang dia justru menyalahkan kami, meminta bantuan dan tagihan rumah sakit sebesar USD 30 K. Sakit banget. Kenapa saya harus berurusan dengan ini? Lebih baik dia meminta maaf kepada kami temannya, ini tak akan berakhir tanpa bantuan teman," seru David.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait