Sarwendah Dapatkan Hal Sederhana Tapi Bikin Melting Dari Sang Putri, Apa Itu?
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Sarwendah bagikan surat cinta dari buah hati pertamanya. Hal sederhana namun miliki makna mendalam ini sontak bikin Sarwendah melting. Apa isi surat dari Thalia Putri Onsu tersebut?

WowKeren - Kehangatan keluarga dari pasangan Sarwendah dan Ruben Onsu selalu terpancar. Segala macam ujian hidup yang datangi mereka, Sarwendah dan Ruben tetap saling berpegangan tangan berikan dukungan satu sama lain.

Begitu pula dengan anak-anak mereka yang selalu bersikap manis pada kedua orangtuanya. Tak terkecuali buah hati pertama mereka yakni Thalia Putri Onsu. Bocah berusia 7 tahun itu baru-baru ini berikan hal tak terduga.

Ia menuliskan surat cinta untuk Sarwendah dalam secarik kertas lengkap dengan sebuah gambar. Thalia gambarkan wujud seseorang lalu bagian sampingnya ia tuliskan perasaannya untuk Sarwendah. "Bunda, I love you. You love me," ungkap Thalia.

Surat tersebut kemudian Sarwendah potret dan ia bagikan di Instagram pribadinya. "My sweet little girl❤️❤️ Cici @thaliaputrionsu yang selalu sweet bgt, hal sederhana tapi itu luar biasa banget rasanya buat orangtua, terima kasih syg❤️" tulis Sarwendah dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, unggahan Sarwendah tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang beri pujian atas sikap manis Thalia. Meski terbilang masih kecil namun ia mampu membuat orangtuanya bahagia walau dengan hal sederhana.

"Cici sweet banget sih hatinya juga lembut mudah tersentuh," komen seorang netter. "Menitik air mata Eyang ' melihat ini . Cici si Malaikat Kecil tersayang," timpal yang lain. "Beautiful girl kesayangan nya The Onsu Family nih Cici always sweet," sahut lainnya.

"Princess si penyayang yg hatinya lembut bgt," tambah yang lain. "Ikut terharuuu liatnyaaa Cici sangat sweeet banget," seloroh lainnya. "Cici memang mirip bgt sm bunda nya , pintar nya , berani nya , penyayang nya pokok nya semua mirip bunda nya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru