Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Jadi Korban Berita Palsu Disebut Segera Menikah
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sudah berulang kali menegaskan bahwa mereka tidak memiliki perasaan romantis satu sama lain. Keduanya sebenarnya merasa sudah seperti keluarga.

WowKeren - Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo selama ini selalu dijodoh-jodohkan oleh para penggemar. Kedua selebriti itu bahkan memiliki love line dalam program "Running Man" yang sering menjadi topik bahasan Yoo Jae Seok cs.

Namun baru-baru ini, muncul berita palsu yang menyebutkan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo bakal segera menikah. Berita itu diungkap oleh seorang YouTuber dalam video berjudul, "Rumah yang akan ditinggali Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook setelah menikah. Pengumuman resmi ibu Kim Jong Kook."

Sang YouTuber mengklaim Kim Jong Kook membuat pengumuman pernikahannya dengan Song Ji Hyo ketika menggelar konser. Kim Jong Kook disebut berkata, "Aku telah memutuskan untuk menghabiskan hidupku bersama dengan orang yang paling mendukungku di masa-masa yang menantang dan sulit."

Dalam videonya, YouTuber itu juga mengungkap bahwa agensi Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sudah mengonfirmasi kabar tersebut. Yang mengejutkan, rupanya netizen di kolom komentar video itu banyak yang mempercayai kabar palsu ini.


Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo Jadi Korban Berita Palsu Disebut Bakal Segera Menikah

Source: Naver

"Mereka pasangan yang sempurna," tulis seorang netizen. "Aku mendukung mereka," imbuh lainnya. Untungnya banyak juga yang sadar bahwa berita pernikahan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook ini palsu. "Tolong jangan menyebarkan berita palsu seperti ini," ungkap seorang netizen.

Channel YouTube ini rupanya telah banyak menyebarkan berita palsu. Setiap hari mereka merilis 3-4 berita palsu yang terkadang bisa disaksikan sampai ratusan ribu penonton. Channel YouTube itu sendiri sudah memiliki lebih dari 186 ribu pelanggan.

Di sisi lain, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sudah berulang kali menegaskan bahwa mereka tidak memiliki perasaan romantis satu sama lain. Keduanya sudah seperti keluarga karena telah lebih dari 10 tahun bersama-sama menjadi bagian "Running Man".

Sementara itu, Song Ji Hyo juga pernah mengungkap bahwa tipe idealnya bukalah Kim Jong Kook. "Tipe idealku adalah kebalikan dari Kim Jong Kook. Aku lebih suka seseorang seperti Winnie the Pooh. Seseorang dengan perut bundar," ungkap Song Ji Hyo beberapa waktu lalu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru