Bukti-bukti Muncul, Jaemin Diduga Korban Bully Stylist NCT
Instagram/nct_dream
Selebriti

Jaemin dinilai mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari salah satu stylist NCT dan penggemar ramai menunjukkan bukti-bukti sikap tak adil dibandingkan ke member lain.

WowKeren - Saat ini, para penggemar NCT ramai mengungkapkan kemarahan karena salah satu stylist. Seorang stylist NCT diduga telah memperlakukan Jaemin dengan tidak baik.

Penggemar pun menemukan sederet bukti terkait dengan kemarahan mereka. Saat ini, NCTZen pun ramai melontarkan tagar "#JaeminDeserveBetter bahkan sampai mengunjungi akun Instagram pribadi sang stylist dan membanjiri hujatan.

Teaser individu NCT Dream untuk album repackage kedua "Beatbox" dinilai menjadi salah satu bukti di mana Jaemin satu-satunya anggota yang tidak memiliki properti di teaser miliknya. Selain itu, Jaemin kerap mengenakan celana yang sesuai dengan ukuran aslinya. Hal ini membuat Jaemin tampak tidak nyaman dan beberapa kali tertangkap kamera memperbaiki celananya.

Bukti Jaemin mendapatkan perlakuan tidak adil dibandingkan anggota NCT lain

Sumber: Twitter


Selain itu, Jaemin juga sering terlihat mengenakan sepatu yang lebih besar dibandingkan ukurannya. Ini tentu dinilai sangat berbahaya.

Bukti Jaemin mendapatkan perlakuan tidak adil dibandingkan anggota NCT lain

Sumber: Instagram

Penggemar menemukan bahwa stylist NCT tersebut juga tidak mengikuti akun Instagram Jaemin padahal terciduk langsung mengikuti milik Jeno yang baru saja dibuat. Sang stylist diungkapkan penggemar baru mengikuti Instagram Jaemin usai ramai dihujat.

Penggemar menemukan bahwa sang stylist juga sangat tidak adil kala membagikan potret NCT Dream. Hanya Jaemin dan Jeno yang potretnya tidak dibagikan secara individu seperti anggota lain.

Penggemar pun ramai meminta klarifikasi dari stylist NCT dan SM Entertainment terkait dengan dugaan Jaemin korban bully ini. Sang stylist pun dituntut meminta maaf kepada Jaemin atas tindakan diskriminasi ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru