NewJeans Bahas Kekompakan Saat Persiapkan Penampilan Panggung Memukau
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Sebagai girl grup yang baru saja melakukan debut, NewJeans tergolong sebagai idola patut diantisipasi di masa depan mengingat mereka semuanya memiliki bakat dan visual luar biasa.

WowKeren - Grup rookie NewJeans yang baru-baru ini debut memiliki visual dan kemampuan mereka di usia belasan menjadi salah satu faktor mengapa mereka terus menerima banyak sorotan. Terlepas dari bagaimana imej belia mereka, dipersatukan dalam sebuah grup membuat para membernya memiliki hubungan baik antara satu dengan yang lain.

Dalam pemotretan bersama Elle Korea dengan dua konsep "New Genes" dan "New Sensation", grup ini menangkap khas kesegaran anak muda. Dalam wawancara individu mereka, NewJeans membahas bagaimana persiapan mereka untuk tampil di atas panggung.

Minji mengungkapkan kasih sayangnya kepada anggotanya. Ia merasa senang bisa berada di atas panggung bersama rekan-rekannya.

"Bahkan sebelum debut, aku sangat menantikan acara musik. Aku senang bahwa ketiga panggung lagu utama tampaknya telah menampilkan penampilan yang baik karena aku telah mempersiapkannya untuk waktu yang lama. Aku sangat gugup karena ini adalah pertemuan pertamaku dengan para penggemar, tetapi aku sangat senang melihat para anggota di atas panggung bersama," ungkap Minji senang.

NewJeans Bahas Kekompakan Saat Persiapkan Penampilan Panggung Memukau

Sumber: Elle Korea


"Dalam sebuah lagu, kami membutuhkan berbagai ekspresi dan getaran, tetapi aku sedang memikirkan bagaimana membuat semuanya datang secara alami. Ada banyak hal yang ingin kutunjukkan di atas panggung," kata Haerin ikut membahas bagaimana penampilan mereka di atas panggung.

Khususnya untuk Hanni, ia merasa sangat terbantu dengan kebaikan hati rekan satu grupnya. Apalagi bagi idola asal Vietnam satu ini.

"Aku bisa merasakan kebanggaan dalam suasana grup seperti teman. Sampai saat ini, aku tidak pandai mengetik bahasa Korea, tetapi aku berterima kasih atas kebaikan para anggota setiap kali itu terjadi," kata Hani.

Bagi Hyein, anggota termuda di NewJeans memiliki penilaian tersendiri tentang grupnya yang selalu menjaga satu sama lain. "Yang terbaik adalah kami saling menjaga dan saling menjaga dengan baik. Kadang-kadang, ketika aku mengalami kesulitan, unnie mengenaliku terlebih dahulu dan datang kepadaku. Aku harap aku bisa berteman dengan para penggemar," kata Hyein kemudian.

Sementara itu, NewJeans memiliki perjalanan karier sebagai girl grup yang cukup diantisipasi untuk masa depannya. Diketahui bahwa NewJeans telah meraih berbagai prestasi seperti memasuki puncak berbagai chart musik dengan keempat lagu dalam album debut mereka "New Jeans".

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru