Park Eun Bin-Kang Tae Oh Cs Hadiri Nonton Bareng Eps Terakhir 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram
Selebriti

ENA dan perusahaan produksi A-Story mengadakan 'Audience Group Viewing Event' bagi para penggemar untuk menonton episode terakhir bersama dalam perayaan musim pertama 'Extraordinary Attorney Woo'.

WowKeren - Pada tanggal 18 Agustus kemarin episode terakhir dari drama ENA "Extraordinary Attorney Woo" ditayangkan, menandai berakhirnya season 1 dari serial populer tersebut. Dalam kesempatan tersebut, penggemar "Woo Young Woo" berbondong-bondong ke teater CGV di Yongsan, Seoul.

Pasalnya ENA dan perusahaan produksi A-Story mengadakan "Audience Group Viewing Event" bagi para penggemar untuk menonton episode terakhir bersama dalam perayaan musim pertama "Extraordinary Attorney Woo". Satu jam sebelum siaran pada pukul 8 malam, sebuah dinding foto dipasang di satu sisi bioskop, dan para aktor utama seperti Park Eun Bin, Joo Jong Hyuk, Ha Yun Kyung, Kang Tae Oh, Joo Hyun Young, dan Kang Ki Young serta sutradara Yoo In Sik turut hadir.


Lebih dari 100 penggemar bergegas di belakang barisan foto, bersorak setiap kali para aktor melambaikan tangan atau tersenyum, mengambil gambar dengan smartphone mereka di atas kepala. Di hari itu 300 kursi disediakan untuk penonton, dan para pemenang acara berbaris di depan teater dengan penuh semangat.

 Park Eun Bin-Kang Tae Oh Cs Hadiri Nonton Bareng Eps Terakhir \'Extraordinary Attorney Woo\'
Allkpop

Choi Sung Jin (usia 22), seorang penggemar drama tersebut, mengatakan, "aku suka drama yang berhubungan dengan hukum dan aku jatuh cinta pada Kang Tae Oh setelah menonton drama ini. Woo Young Woo juga sangat menyenangkan dan aku menikmati bagaimana drama ini menyelesaikan kasus serial dengan cara yang lebih ringan dan menyenangkan." Penggemar lain yang datang ke Seoul dari Daegu sehari sebelumnya berbagi, "Ini adalah drama pertama yang aku tonton ketika ditayangkan secara langsung, aku mengantre mulai pukul 3 sore karena mereka mengatakan mereka akan membagikan tiket di basis first come first serve. . Dan aku mendapat kursi nomor 5."

Sementara itu "Extraordinary Attorney Woo" sendiri bercerita tentang Woo Young Woo (Park Eun Bin) sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru