Penampilan Beda Suzy Disorot Karena Hampir Tidak Dikenali
Naver
Selebriti

Suzy belum lama ini rampung membintangi drama 'Anna'. Aktingnya sebagai Lee Yoo Mi banyak menuai pujian karena menunjukkan dengan baik sosok yang banyak mengalami penderitaan.

WowKeren - Suzy baru-baru ini memposting foto dirinya menghadiri acara dari merek mewah yang mendapuk dirinya sebagai ambassador. Cewek kelahiran tahun 1994 itu terlihat mengenakan two-piece hitam yang rapi dan berpose di berbagai tempat.

Suzy menulis, "Aku pergi ke pop up store. Tempatnya sangat indah, silakan kunjungi tempat ini." Secara khusus, transformasi imej bintang drama "Vagabond" yang terlihat berambut hitam pekat dan poni penuh menarik perhatian publik.

Media Korea Selatan bahkan sampai menuliskan artikel dengan judul hampir tidak mengenali wajah Suzy karena penampilan beda sang idol aktris. Netizen juga ramai memberikan komentar panas mengatakan Suzy sangat cantik.

"Sangat cantik," tulis seorang netizen. "Begitu cocok untukmu," sahut lainnya. "Ponimu begitu cocok bagimu," imbuh netizen lain. "Suzy yang memesona dengan poni," tambah lainnya. "Wah aku hampir tidak mengenalinya. Suzy sangat cantik," pungkas lainnya.


Penampilan Baru Suzy Disorot Karena Hampir Tidak Dikenali

Source: Instagram

Di sisi lain, Suzy belum lama ini rampung membintangi drama "Anna". Akting pelantun lagu "Dream" itu sebagai karakter Lee Yoo Mi banyak menuai pujian karena dirinya mampu menunjukkan dengan baik sosok yang telah banyak mengalami penderitaan.

Kini, Suzy telah mengonfirmasi peran baru dengan membintangi drama yang diadaptasi dari webtoon populer bertajuk "The Girl Downstairs" (judul terjemahan). Ia memerankan karakter Lee Do Na, idol yang tiba-tiba mengundurkan diri dari industri itu.

Setelah pensiun menjadi idol, Lee Do Na memutuskan kuliah di Universitas Minsong dan merupakan bagian dari Departemen Teater dan Film. Dia adalah karakter yang tidak terduga dengan penampilan cantik dan aura yang unik.

Sementara itu, Suzy sudah beberapa kali terciduk syuting "The Girl Downstairs" bersama Yang Se Jong. Drama ini cukup menarik untuk dinanti karena digarap oleh sutradara Lee Jun Ho yang sebelumnya mengerjakan "Crash Landing On You".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait