Makin Populer, Jong Joo Hyuk Punya Cara Unik Hilangkan Kegugupan dengan Bantuan G-Dragon
Instagram
Selebriti

Dalam sebuah wawancara pemeran Kwon Min Woo dalam 'Extraordinary Attorney Woo' ini mengungkapkan bagaimana G-Dragon BIG BANG adalah rahasianya untuk menghilangkan rasa gugupnya.

WowKeren - Nama aktor Jong Joo Hyuk belakangan menjadi sorotan usai bermain dalam drama populer "Extraordinary Attorney Woo". Dalam sebuah wawancara pemeran Kwon Min Woo itu mengungkapkan bagaimana G-Dragon BIG BANG adalah rahasianya untuk menghilangkan rasa gugupnya.

Selama wawancara dengan Sports World, Joo Jong Hyuk berbicara tentang dirinya yang gugup di acara premier saat fotonya diambil. Joo Jong Hyukmengatakan jumlah waktu untuk pemotretan dan pemotretan meningkat karena popularitas "Extraordinary Attorney Woo"' jadi dirinya menemukan metode 'self-hypnosis' untuk meredakan ketegangannya dengan mengatakan pada dirinya sendiri, "Aku G-Dragon, aku aku G-Dragon."


Tak hanya itu Joo Jong Hyuk juga mengaku bahwa dia menerima saran ini dari lawan mainnya Kang Ki Young yang memainkan peran Jung Myeong Seok dalam drama ENA tersebut dan itu berhasil. "Saat foto-fotoku diambil, hatiku bergetar seperti mau meledak, tapi aku membeku. Setiap kali itu terjadi, aku mengingatkan diriku sendiri, 'Aku GD, aku GD'," tambahnya.

"Extraordinary Attorney Woo" sendiri bercerita tentang Woo Young Woo (c=Park Eun Bin]) sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Woo Young Woo tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young-Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

Sementara itu sebelum meroket berkat "Extraordinary Attorney Woo", Joo Jong Hyuk sudah bermain di sejumlah drama sebagai pemeran pendukung. Di tahun 2021 lalu, aktor 31 tahun tersebut bermain bersama Nam Goong Min di "The Veil" dan juga "Yumi's Cells" serta "Happiness. Joo Jong Hyuk pun turut bermain di serial original Netflix "D.P" bersama Jung Hae In.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel