Alasan Sooyoung SNSD Tampil All Out Bawakan 'Forever 1' Dengan Kibasan Maut Rambutnya
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Baru-baru ini, sebuah penampilan SNSD di acara musik 'Music Bank' menjadi viral karena kibasan rambut Sooyoung ketika membawakan 'Forever 1' menarik perhatian bahkan para membernya berkomentar.

WowKeren - Penampilan panggung Girls' Generation terbilang cukup lama dinantikan oleh penggemarnya. Maka tidak heran jika comeback Girls' Generation atau yang juga akrab disapa SNSD membangkitkan semangat akan aksi panggung mereka lewat lagu "Forever 1".

Seperti diketahui, SNSD memiliki panggung pertunjukan musik mereka di acara "Music Bank" untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Selain gelombang nostalgia dan kegembiraan yang dirasakan SONE, semua orang tidak bisa mengabaikan penampilan menarik dari Sooyoung yang menonjol.

Ketika muncul dalam acara "Knowing Bros" baru-baru ini, para anggota menunjukkan bahwa setiap kali Sooyoung menari, ia memiliki kebiasaan mengibaskan rambutnya. Tak hanya itu, cerita menarik lainnya dibagikan sesama anggota Hyoyeon mengungkapkan dengan detail.

Hyoyeon dengan lucunya meniru gaya Sooyoung saat menari. Ia menunjukkan versi yang asli dan kemudian dari sisi gaya Sooyoung. Meskipun mungkin tampak berlebihan, anggota lainnya, termasuk Sooyoung sendiri, tidak bisa menahan tawa dan setuju bahwa yang dikatakan Hyoyeon benar.

Seohyun tidak bisa menahan diri untuk ikut menggoda dan melakukan penampilannya sendiri tentang Sooyoung saat tampil, mengatakan bahwa Sooyoung membalik rambutnya sampai kusut. Mengingat dirinya menjadi bahan pembahasan, Sooyoung pun membuat alasan mengapa ia melakukannya.


"Aku ingin membuat alasan. Karena rambutku yang tebal, jadi terlihat seperti itu," katanya. Sooyoung memiliki rambut yang lebih tebal daripada gadis-gadis lainnya, jadi bahkan gerakan kecil pun menyebabkan rambutnya beterbangan.

"Saat aku berada di tengah panggung. Tapi aku di depanmu, itu bagianku. Itu bagianku makanya aku harus terlihat lebih menarik," ujarnya. Baginya, Sooyoung merasa koreografi aslinya tidak memiliki pesona yang cukup. Jadi untuk membuatnya lebih menarik, ia memanfaatkan rambutnya.

Kemudian, perbandingan berdampingan menunjukkan seberapa banyak Sooyoung menggunakan rambutnya untuk membumbui koreografi. Apabila ada salah satu koreografi yang ia rasa tidak memiliki daya tarik, maka Sooyoung menonjolkannya lewat kibasan rambutnya agar lebih membuat aksi panggung mempesona.

Sementara logika Sooyoung masuk akal, Kwon Yuri mengemukakan satu poin yang justru membuat pernyataannya terpatahkan. Sooyoung adalah anggota yang paling menekankan sinkronisasi dan menjaga getaran yang sama, tetapi ia sendiri melakukan lebih untuk menonjol.

Mendengar itu, Sooyoung menerima seruan dari para membernya karena niatnya yang kocak. Para member memiliki panggung pertama mereka untuk "Forever 1", Sooyoung melampaui harapan semua orang dengan rambutnya yang terbalik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait