Bukan di Drama, Ini Tempat Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo Sang Bestie Pertama Kali Bertemu
Selebriti

Banyak yang mengetahui bahwa Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo yang memiliki ikatan pertemanan erat sejak drama 'Shining Fortunes' menjadi tempat pertama mereka bertemu, padahal sebelumnya keduanya sudah disatukan dalam proyek lain.

WowKeren - Hubungan pertemanan antara Han Hyo Joo dengan Lee Seung Gi telah terjalin sejak lama ketika keduanya berada di proyek drama hits "Brilliant Legacy". Akhirnya, keduanya berada di dalam vlog resmi Lee Seung Gi "HUMAN TABLE" episode 10 yang tayang pada 19 Agustus.

Dalam tayangan ini, Han Hyo Joo memamerkan kemampuan menyanyinya dengan meng-cover lagu Jaurim yang berjudul "Hey Hey Hey". Suara emasnya ini telah sukses mencerahkan suasana selama acara tersebut berlangsung.

Di samping memperlihatkan kemampuan menyanyinya, Han Hyo Joo dan Lee Seung Gi bersama koki Yoo Yong Wook dari acara "Yoo's Barbecue Lab" duduk bersama-sama menyantap hidangan lezat. Mereka berbincang-bincang tentang banyak hal.

"Ini pertama kalinya aku melihatmu setelah syuting 'Seoul Guys'. Kami memang bertemu setidaknya setahun sekali, kan?" kata Lee Seung Gi mengenang kapan pertama mereka berjumpa. Han Hyo Joo menyetujui itu dan mengatakan, "Ya, kami mengatakan bahwa kami harus bertemu tetapi kami tidak pernah melakukannya." Karena kedekatan mereka, koki Yoo Yong Wok penasaran bagaimana Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo bertemu pertama kalinya.

"Orang-orang berpikir bahwa Hyo Joo dan aku mengenal satu sama lain karena drama 'Shining Fortunes'. Sebelum 'Shining Fortunes', kami berada di acara 'Nonstop 5'," ungkap Lee Seung Gi. Perlu diketahui, "Nonstop 5" yang dimaksud Lee Seung Gi adalah acara sitkom di MBC.


Dan acara itulah yang menjadi pertemuan pertama Lee Seung Gi dengan Han Hyo Joo. Dalam sitkom tersebut juga menjadi tempat Han Hyo Joo debut sebagai aktris.

"Setelah serial 'Nonstop 5' berakhir, Hyo Joo kuliah di jurusan akting Universitas Dongguk, dan aku belajar di jurusan Jurnalisme dan Broadcasting. Kami bersekolah di sekolah yang sama dan kami memiliki usia yang sama jadi itulah bagaimana kami saling mengenal," jelas Lee Seung Gi kemudian.

Di sela percakapan mereka tentang hubungan pertemanan yang sehat, Lee Seung Gi dan Han Hyo sepakat memiliki pendapat jika mereka mencoba yang terbaik ketika di usia 20-an. Dan menurut Han Hyo Joo, Lee Seung Gi masih tetap melakukannya sampai saat ini.

"Aku memiliki itu dalam pikiranku kapan aku harus meletakkan sesuatu dan bekerja. Dan setelah COVID-19, ketika aku membuat perusahaan sendiri, aku melakukan hal-hal yang ingin kulakukan," jelas Lee Seung Gi bangga akan pekerjaannya.

Terlepas dari itu, hubungan pertemanan yang sehat di antara keduanya menampilkan bahwa baik Han Hyo Joo dan Lee Seung Gi memiliki kepribadian yang hangat. Meski sudah lama tidak bertemu, dari kolaborasi bersama di channel YouTube Lee Seung Gi, ia bisa bercerita banyak dengan Han Hyo Joo.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru