Eunhyuk Super Junior Tampil di 'SM Town Live' 2 Pekan Pasca Ayah Tiada, Pesannya Bikin Terenyuh
Selebriti

2 minggu setelah ayahnya tiada, Eunhyuk Super Junior akhirnya tampil di depan fans dalam 'SM Town Live' yang diadakan Stadion Suwon Korea Selatan. Begini kata-katanya yang disampaikan pada fans.

WowKeren - Eunhyuk Super Junior kembali menyapa penggemar dalam helatan SM Town Live 2022 yang digelar di Stadion Suwon, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Dua pekan sebelumnya, Eunhyuk terpaksa menarik diri dari jadwal Suju lantaran sang ayah meninggal dunia pada awal Agustus.

Sebelum resmi tampil, penggemar Super Junior telah dihebohkan dengan keberadaan Eunhyuk yang terpantau hadir di SM Town Live 2022. Selain fotonya yang tersebar di dunia maya, nama aslinya Hyukjae menjadi trending di media sosial Twitter.

Tak lama setelah Eunhyuk menjadi pembicaraan ELF, beredar video tentangnya selama konser SM Town Live. Selama menyapa fans, Eunhyuk menyampaikan rasa rindunya dan kalimat yang sukses bikin terenyuh.

"Aku kangen kalian. Hari ini panas sekali, pasti kalian capek. Apakah kalian baik-baik saja?" kata Eunhyuk.

Eunhyuk Super Junior Tampil di \'SM Town Live\' 2 Pekan Pasca Ayah Tiada, Pesannya Bikin Terenyuh

Source: Twitter


Selain meminta fans menantikan penampilan mereka sampai akhir, Eunhyuk mendadak bikin penonton mellow karena bahasan soal keluarga. Sebagai informasi, ada masa berkabung 49 hari di Korea sehingga dalam kata lain Eunhyuk masih ada di fase tersebut. Mengingat sekarang baru masuk dua pekan ayah Eunhyuk tiada.

"Kami punya banyak penampilan hari ini, tolong nikmati sampai akhir," pesannya. "Belakangan ini aku menyadari berharganya keluarga. SM Family selalu berada di sisiku, begitu juga DREAM MAKER.

Eunhyuk Super Junior Tampil di \'SM Town Live\' 2 Pekan Pasca Ayah Tiada, Pesannya Bikin Terenyuh

Source: Twitter

Terakhir, Eunhyuk berterima kasih pada semua fans yang sudah dianggapnya sebagai keluarga. Ia menyampaikan betapa senangnya bisa kembali menyapa fans.

"Dan banyaknya fans di sini... kalian semua keluargaku. Terima kasih, aku sangat senang punya kalian sebagai keluargaku," tutup Eunhyuk.

Sementara itu, Eunhyuk sempat menghentikan kegiatannya pasca ayahnya meninggal hingga harus absen dari "Super Show 9" di Manila. Bahkan saat itu para member Super Junior memilih untuk tidak melanjutkan konser.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait