Denny Sumargo 'Amuk' Penjual Makanan Sampai Tegang, Endingnya Malah Tak Terduga
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo bikin seorang penjual makanan tegang usai datang sambil 'marah-marah'. Namun lagi-lagi ending dari drama Denny Sumargo ini tak terduga hingga bikin ngakak bukan main.

WowKeren - Aktor sekaligus YouTuber Denny Sumargo atau akrab disapa Densu kian hari semakin aktif membuat berbagai konten-konten kocak dibalut drama. Bahkan Densu tak jarang bagikan sebuah konten iklan dengan drama yang tak tertebak.

Sebelumnya ia sempat membuat drama dengan menjadi pria gemar "goda" wanita lain. Ia "menggoda" seorang SPG mobil dengan lemparkan berbagai gombalan. Dan kini, ia membuat drama baru dengan menjelma sebagai seorang konsumen makanan yang komplen pada penjual.

Ia datangi sebuah kedai seraya teriak-teriak memanggil salah seorang penjual yang sebelumnya melayaninya. "Mas ini siapa yang bikin ya?" tanya Denny Sumargo dengan nada tinggi.

"Nih siapa yang bikin? Lihat nih lihat! Boleh buka nggak maskernya?" pinta Denny Sumargo lalu sang penjual pun membuka maskernya. "Ini lo yang bikin? saya kan pesen begitu saya buka isinya kosong! Ke mana isinya?" cecar Denny Sumargo.

Sang penjual terlihat begitu tegang menjawab tak mengerti keberadaan isi dari makanan yang dipesan oleh Densu. "Masnya nggak tahu isinya ke mana?" tanya Densu lagi yang ternyata isi dari makanan tersebut dilahap habis oleh salah seorang timnya.


"Amukan" Densu pun beralih ke timnya. Ia lalu menghukum timnya dengan membuatnya menjelma sebagai meja sedang dirinya asyik santap makanan yang kembali dia pesan.

Tak ayal unggahan Densu itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main dengan tingkah Densu. Decak kagum juga mencuat, mereka acungi jempol atas kreatifitas Densu dalam mengemas iklan.

"Huahahahhha bang densu kl buat iklan video lucu2 smua," komen seorang netter. "Kang martabaknya udah pucet itu mukanya😂," seloroh yang lain. "Parah lu bang, si abangnya dibikin gemeter😂," celetuk lainnya.

"Kasian liat muka abangnya yg disuruh buka masker kaya kena prank beneran," tambah yang lain. "Bang coba kapan2 lu jadi sutradara aja. plot twist bgt sumpa. mindblowing," timpal lainnya. "Mas2 nya dah deg2an 'mampus gue di bentak konsumen langsung' dengan gaya ngelap ingus dan gerak gerik yg kesana kemari 😂" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait