Sempat CLBK, Yujeong Brave Girls Bicara Soal Cinta Pertamanya
Instagram
Selebriti

Secara khusus, Yujeong berbicara tentang cinta pertamanya yang dia temui pada usia 19 tahun dan berkencan hingga dia berusia 24 tahun dalam acara variety show KBS2 'Love Recall'.

WowKeren - Baru-baru ini member girlband Brave Girls Yujeong menyapa penggemar dengan tampil dalam acara variety show KBS2 "Love Recall" dan berbicara tentang cinta pertamanya. Program KBS2 "Love Recall" adalah program untuk orang-orang yang ingin kembali atau memulihkan hubungan cinta pertama mereka.

Dalam trailer untuk episode yang akan ditayangkan pada tanggal 22 Agustus, Yujeong muncul sebagai "perencana penarikan" satu hari. Saat para pemeran tetap merencanakan untuk mengingat kembali cinta tamu mereka, sebuah pertanyaan, "Apa kenangan cinta pertama kau yang masih kau ingat?" telah diposting oleh Sung Yuri.


Secara khusus, Yujeong berbicara tentang cinta pertamanya yang dia temui pada usia 19 tahun dan berkencan hingga dia berusia 24 tahun. "Bagiku, cinta pertama adalah seseorang yang masih kalianpikirkan dari waktu ke waktu, seseorang yang kalian harapkan dan melakukan dengan baik," katanya.

Yujeong kemudian melanjutkan tentang kisahnya dengan cinta pertamanya. "Kami putus sebelumnya dan kembali bersama sebelumnya. Tapi dia sudah menikah sekarang. Aku pikir cinta adalah semua tentang waktu. Jika aku bertemu dengannya sekarang, aku mungkin akan menikah tanpa melihat kembali," tambahnya. Sedangkan "Love Recall" tayang setiap hari Senin pukul 20.30 KST.

Sementara itu Yujeong debut bersama Brave Girls dengan single debut "The Difference" pada 7 April 2011, grup ini telah merilis enam album mini, termasuk "Back to da Future" (2011), "Re-Issue" (2012), "High Heels" (2016), "Rollin'" ( 2017), "Summer Queen" (2021), dan "Thank You" (2022). Awalnya grup beranggotakan lima orang, Brave Girls telah mengalami beberapa perubahan susunan dan saat ini terdiri dari Minyoung, Yujeong, Eunji, dan Yuna, tanpa anggota asli yang tersisa. Pada tahun 2021, grup ini mendapatkan lonjakan popularitas yang besar setelah lagu mereka "Rollin'" secara tak terduga menjadi viral.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru