PD 'Running Man' Hengkang, Momen Adu Mulut Dengan Kim Jong Kook Ramai Disorot
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Menurut SBS, PD Choi Bo Pil akan meninggalkan 'Running Man' setelah episode ke-617. Atas pengumuman itu, momen PD Choi Bo Pil adu mulut dengan Kim Jong Kook ramai menuai sorotan.

WowKeren - "Running Man" telah diumumkan bakal kehilangan satu pilar penting dalam proses produksi. Pada 2 Agustus lalu, SBS mengonfirmasi bahwa PD Choi Bo Pil sudah memutuskan untuk hengkang dari program yang sudah dipimpinnya sejak Maret 2020.

Menurut SBS, PD Choi Bo Pil akan meninggalkan 'Running Man' setelah episode ke-617. "Setelah diskusi panjang, dia memutuskan untuk tinggal sampai bulan ini di sekitar ulang tahun ke-12 program tersebut," ungkap pihak SBS.

Menyusul kabar hengkang ini, momen ketika PD Choi Bo Pil adu mulut dengan Kim Jong Kook ramai menuai sorotan. Keduanya terlihat pertengkaran kocak tak terduga itu pada episode ke-616.

Dalam episode itu, member dan bintang tamu terbagi menjadi dua tim untuk bermain voli kaki. Permainan itu juga memiliki aturan tambahan di mana semua member harus berbicara informal satu sama lain terlepas dari usia mereka.

PD \'Running Man\' Hengkang, Momen Adu Mulut Dengan Kim Jong Kook Ramai Disorot

Source: YouTube


Saat yang lainnya sibuk berbicara informal, bintang tamu Joo Woo Jae mengajak bicara PD Choi Bo Pil dengan bahasa formal. Namun poin timnya yang juga beranggotakan Kim Jong Kook akhirnya dipotong karena melanggar aturan.

"Ia berbicara secara formal. Kurangi satu poin," ujar PD Choi Bo Pil. Tim Kim Jong Kook pun menerima keputusan itu. Namun mendadak PD Choi Bo Pil berbicara bahasa formal yang akhirnya diprotes oleh Kim Jong Kook.

"Kenapa kau bicara secara formal padaku?" tanya Kim Jong Kook. Tak disangka, PD Choi Bo Pil justru langsung menantang member berjuluk Harimau itu dengan berkata, "Kalau begitu coba kurangi skorku."

Kim Jong Kook akhirnya kehilangan kata-kata dan semua orang langsung tertawa mendengar tantangan PD Choi Bo Pil. "Dia (PD Choi Bo Pil) yang paling menakutkan," ujar Yang Se Chan. "Dia ..." sahut Yoo Jae Seok.

Kocaknya tim produksi "Running Man" pun ikut mengingatkan fakta soal hengkangnya PD Choi Bo Pil di layar dengan, "PD tidak takut apa-apa karena dia akan keluar minggu depan."

Momen ini ramai disorot oleh penonton setia "Running Man" yang mengaku akan kanget dengan adu mulut tak terduga antara PD Choi Bo Pil dengan Kim Jong Kook. "Aku akan merindukan pertarungan bo pil dengan jungkook," tulis seorang netizen. "Aku suka interaksi Bopil PD dengan anggota tetapi kami tidak dapat memilikinya lagi," sambung yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait