Minim Skinship, Yoona SNSD Akhirnya Cium 'Mas Suami' Lee Jong Suk di 'Big Mouth'
TV

Episode ketujuh 'Big Mouth' menarik banyak perhatian karena menampilkan momen romantis Yoona SNSD dan Lee Jong Suk. Intip cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - "Big Mouth" menjadi salah satu drama yang paling diminati karena menjadikan Lee Jong Suk dan Yoona SNSD / Girls' Generation sebagai pasangan suami istri. Sayangnya drama ini minim skinship karena karakter Lee Jong Suk yang bernama Park Chang Ho mendekam di penjara sejak episode kedua.

Secara lebih detail, "Big Mouth" bercerita tentang seorang pengacara tidak kompeten bernama Park Chang Ho yang tiba-tiba dijebak sebagai penjahat kelas kakap berjuluk Big Mouse. Park Chang Ho memiliki istri cantik dan baik hati yang bernama Go Mi Ho.

Di episode ketujuh "Big Mouth", Go Mi Ho berhasil menyelamatkan Park Chang Ho yang kritis usai diberi obat sakit perut. Park Chang Ho pun mendapat perawatan di Rumah Sakit Universitas Gucheon untuk sementara waktu.

Selama momen itu, Go Mi Ho menyempatkan diri untuk melepas rindu dengan sang suami. Dia menyemangati Park Chang Ho dan bahkan mencium pipinya dengan lembut sebelum meninggalkan ruangan. Karena itulah Park Chang Ho terlihat lebih tenang dari sebelumnya.


Minim Skinship, Yoona SNSD Akhirnya Cium \'Mas Suami\' Lee Jong Suk di \'Big Mouth\'

Source: MBC

Adegan ini langsung menarik perhatian usai ditayangkan. Ada banyak penggemar yang bahagia karena akhirnya dapat menyaksikan peningkatan adegan romantis Go Mi Ho dan Park Chang Ho. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Miho baru saja mencium Park Chang Ho di pipi dan itu langsung membuat semua orang melayang," ujar seorang netter. "Padahal cuma di pipi tapi aku langsung teriak saat melihatnya," imbuh netter yang lain. "Ini membuat jantungku berdebar. Aku tak bisa membayangkan bagaimana jadinya jika mereka berciuman bibir," timpal yang lain.

"Mereka sangat manis dan cocok dengan satu sama lain," kata netizen yang lain. "Ini hanya cium pipi, tapi aku sudah sangat senang melihatnya," sahut netizen yang lain. "Chemistry mereka adalah yang terbaik dan adegan ini membuktikannya," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, episode terbaru "Big Mouth" berhasil mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 10,3 persen. Meski menurun dari episode sebelumnya, rating ini membuat "Big Mouth" jadi drama yang paling banyak ditonton di slot waktunya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait